Karsten Warholm Pecahkan Rekor Dunia Lari Gawang 400 Meter Putra : vimarsana.com

Karsten Warholm Pecahkan Rekor Dunia Lari Gawang 400 Meter Putra


A  A  A  
Pengaturan Font
TOKYO - Rekor dunia lari gawang 400 meter putra pecah setelah atlet Norwegia Karsten Warholm menjadi yang terbaik pada Olimpiade Tokyo 2020 di Olympic Stadium, Tokyo, Selasa (3/8), serta mengubur asa atlet Amerika Serikat Rai Benjamin meraih emas.
Dilaporkan Reuters, bulan lalu Warholm sukses memecahkan rekor dunia yang dipegang oleh Kevin Young yang bertahan 29 tahun dengan waktu 46,70 detik. Kini di Jepang atlet berusia 25 tahun mempertajam rekornya menjadi 45,95 detik.
Rai Benjamin yang juga tampil apik harus puas dengan medali perak dengan catatan waku 46,17 detik atau setengah detik lebih cepat dari rekor lama.
Alison dos Santos dari Brazil melengkapi podium dengan meraih perunggu dengan waktu 46,72 detik. Catatan waktu ini juga lebih baik dari rekor Kevin Young yang bertahan 29 tahun yakni 46,78 detik.

Related Keywords

Norway , Waku , Yamaguchi , Japan , Tokyo , States Secale Cereale , Secale Cereale , Reuters , Olympics Tokyo , United States Secale Cereale , Reported Reuters , Read Also , Sriyono The Author , நோர்வே , யாமேக்யூசி , ஜப்பான் , டோக்கியோ , ராய்ட்டர்ஸ் , ஒலிம்பிக்ஸ் டோக்கியோ , ரெட் மேலும் ,

© 2024 Vimarsana