Malaysia Akan Perpanjang Lockdown Nasional karena Kasus Covid-19 Masih Tinggi : vimarsana.com

Malaysia Akan Perpanjang Lockdown Nasional karena Kasus Covid-19 Masih Tinggi


Minggu, 27 Juni 2021 15:35
Reporter : Hari Ariyanti
PM Malaysia Muhyiddin Yassin. ©Bernama
Merdeka.com - Malaysia akan perpanjang lockdown nasional yang sedianya akan berakhir pada Senin (28/6). Alasan perpanjangan lockdown karena kasus infeksi baru Covid-19 masih cukup tinggi, seperti disampaikan Perdana Menteri Malaysia, Muhyiddin Yassin pada Minggu (27/6).
Muhyiddin menyampaikan, pembatasan pergerakan ini akan diberlakukan sampai muatan kasus harian turun di bawah 4.000. Pemerintah akan mengumumkan bantuan yang lebih komprehensif terhadap seluruh kelompok masyarakat pada Senin atau Selasa. Hal ini disampaikan saat berkunjung ke pusat vaksinasi di negara bagian Selangor, dilansir Al Arabiya, Minggu (27/6).
Memperpanjang lockdown akan menjadi pukulan baru bagi ekonomi Malaysia, yang saat ini diharapkan pemerintah dapat bangkit kembali dalam tiga bulan terakhir tahun ini.

Related Keywords

, Be Renew National , Will Be Renew National , Case Still High , Monday Or Tuesday , Banks World , Malaysia , Kan , Erpanjang , Ockdown , Asional , Ang , Edianya , Erakhir , Ada , Enin , 8 6 , Lasan , Erpanjangan , Arena , Asus , Nfeksi , Aru , Ovid , 9 , Asih , Ukup , Inggi , மலேசியா , கான் , அங் , அடா , அரங்கம் , ஆசஸ் , அரு , விட் ,

© 2024 Vimarsana