Live Breaking News & Updates on French met again

Stay informed with the latest breaking news from French met again on our comprehensive webpage. Get up-to-the-minute updates on local events, politics, business, entertainment, and more. Our dedicated team of journalists delivers timely and reliable news, ensuring you're always in the know. Discover firsthand accounts, expert analysis, and exclusive interviews, all in one convenient destination. Don't miss a beat — visit our webpage for real-time breaking news in French met again and stay connected to the pulse of your community

Bagan 16 Besar hingga Final Piala Eropa 2020, Portugal dan Prancis Bertemu Lagi di Semifinal? : Okezone Bola


BAGAN 16 besar hingga final Piala Eropa 2020 sudah dirilis. Sebanyak 16 tim akan berpeluh keringat di fase gugur demi keluar sebagai yang terbaik.
Sebanyak delapan laga akan digelar di babak 16 besar. Laga-laga itu mempertemukan Wales vs Denmark, Italia vs Austria, Belanda vs Republik Ceko, Belgia vs Portugal, Kroasia vs Spanyol, Prancis vs Swiss, Inggris vs Jerman dan Swedia vs Ukraina.
(Timnas Portugal dan Prancis bisa kembali bertemu di semifinal Piala Eropa 2020)
Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) pun sudah membagi 16 tim di atas ke dalam dua jalur. Jalur satu berisikan laga Belgia vs Portugal, Italia vs Austria, Prancis vs Swiss dan Kroasia vs Spanyol.

Germany , Denmark , Netherlands , Croatia , Belgium , Italy , Sweden , France , French , German , Dutch ,

Portugal Lolos ke 16 Besar Piala Eropa 2020, Begini Reaksi Cristiano Ronaldo : Okezone Bola


Hasil ini cukup membawa Portugal lolos ke babak 16 besar. CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- dan kawan-kawan lolos lewat jalur peringkat ketiga terbaik.
Usai laga, Ronaldo langsung mengunggah foto bersama para pemain Portugal di media sosialnya. Sebuah caption penuh makna pun dituliskan oleh penyerang milik Juventus itu.
Sadar tak bisa mencapai hal tersebut tanpa bantuan rekan setimnya, Ronaldo menyampaikan terima kasih. Kini, mereka akan bersiap menghadapi laga babak 16 besar Piala Eropa 2020.
“Selamat tim! Terima kasih semua atas dukungan tanpa syarat dari Anda!” tulis Ronaldo dalam unggahannya di Instagram, @cristiano.
Di babak 16 besar, Portugal sendiri akan dihadapkan dengan Belgia. Laga itu akan digelar pada 28 Juni 2021 dini hari WIB.

Germany , France , Belgium , French , German , National-team , Group-trophy-europe , Large-trophy-europe , Like-this-reaction-walter , Trophy-europe , Walter-but

Diuntungkan Jalur yang Enteng, Timnas Belanda Juara Piala Eropa 2020? : Okezone Bola


TIM Nasional (Timnas) Belanda berada di jalur yang realif enteng di fase gugur Piala Eropa 2020. Hal ini otomatis memperbesar Langkah Der Oranje -julukan Timnas Belanda– untuk keluar sebagai juara Piala Eropa 2020.
Skuad asuhan Frank de Boer ini tampil luar biasa di fase grup. Memphis Depay dan kawan-kawan menyapu bersih tiga laga di fase grup dengan kemenangan.
Berturut-turut, Belanda menang 3-2 atas Ukraina, menumbangkan Austria 2-0 dan menghajar Makedonia Utara 3-0. Hasil ini membuat Belanda keluar sebagai juara Grup C Piala Eropa 2020 dengan koleksi poin sempurna yakni sembilan angka.
Di babak 16 besar, Belanda bertemu Republik Ceko yang lolos melalui jalur peringkat tiga terbaik. Laga ini akan digelar di Stadion Puskas Arena, Budapest, pada Minggu 27 Juni 2021 pukul 23.00 WIB.

Germany , Netherlands , Hungary , Denmark , Macedonia , Czech-republic , Russia , France , Ukraine , Soviets , French , Dutch