Live Breaking News & Updates on Launch Description

Stay updated with breaking news from Launch description. Get real-time updates on events, politics, business, and more. Visit us for reliable news and exclusive interviews.

Daihatsu luncurkan Thor "seat lift" di Jepang


Daihatsu luncurkan Thor seat lift di Jepang
9 Juli 2021 09:02
Umum
Daihatsu Thor Seat Lift. (ANTARA/Daihatsu)
Jakarta (ANTARA) - Daihatsu Motor Co., Ltd. telah meluncurkan Thor edisi Seat Lift, sebuah mobil berpenumpang kompak dan mulai dijual secara nasional pada 7 Juni 2021 di Jepang. Sejak dirilis pada November 2016 lalu, Thor menjadi salah satu model kontributor mobil kompak Daihatsu.
Melansir keterangan resminya, Jumat, Daihatsu Thor edisi Seat Lift ini merupakan penambahan
line up welfare vehicles, yang bersahabat bagi penumpang berkebutuhan khusus mulai dari penyandang disabilitas, hingga lansia agar dapat membantu akses masuk-keluar dari kendaraan dengan mudah.
Pada edisi Seat Lift ini, Daihatsu Thor memiliki fitur kursi penumpang depan yang dapat berotasi menuju arah keluar dan turun ke bawah. Fitur ini dapat dioperasikan dengan wireless remote control untuk mengurangi beban penumpang dan orang yang membantu penumpang ber ....

Jakarta Raya , Sumatera Utara , Daihatsu Motor , Edition Elevator , Launch Description , Daihatsu Edition Elevator , Indonesia Read , Incentives Tax , Daihatsu Read , ஜகார்த்தா ராய , சலுகைகள் வரி ,