vimarsana.com


TNI merupakan salah satu aparat negara yang bertanggungjawab untuk melindungi warga Indonesia. Namun, tidak jarang ada oknum yang kerap mengancam aparat atas dasar yang tidak jelas.
Berikut deretan kasus preman menantang prajurit TNI berduel yang sempat viral, seperti yang berhasil dikumpulkan Tim Litbang MNC Portal:
1. Sopir truk tantang konvoi TNI di Lumajang
Pada bulan Juni 2021 lalu, terdapat video viral di akun Tiktok @rudisugara07 yang memperlihatkan pengendara truk enggan memberikan jalan kepada rombongan pengangkut alat utama sistem senjata (alutista) TNI di Lumajang.
Dalam video tersebut, keengganan sang sopir untuk memberikan jalan disertai dengan kalimat yang bernada negatif. Diketahui kalimat tersebut memiliki makna bahwa sopir truk tidak akan minggir dan membiarkan truknya diadu dengan rombongan kendaraan TNI tersebut

Related Keywords

Cimindi , Jawa Tengah , Indonesia , Tangerang , Jawa Barat , Pameungpeuk , Bandung , Lumajang , Jawa Timur , Indonesian , , Legal National , Municipal Police , Police Bripka , Challenge Soldiers , Tangerang South , Read Also , Lina Crocodile , Commando Pameungpeuk Mob , Headquarters Commando , Police Station Pameungpeuk , Java West , First Lieutenant , Police Station , Region Cimindi , இந்தோனேசியா , தாங்கெரங் , ஜவ பாரத் , பாண்டுங் , ஜவ டைமூர் , இந்தோனேசிய , நகராட்சி போலீஸ் , ரெட் மேலும் , முதல் லெப்டினன்ட் , போலீஸ் நிலையம் ,

© 2024 Vimarsana

vimarsana.com © 2020. All Rights Reserved.