Dianggap Melakukan Tindakan Provokatif di Laut Hitam, Rusia Ancam Bom Kapal Inggris : vimarsana.com

Dianggap Melakukan Tindakan Provokatif di Laut Hitam, Rusia Ancam Bom Kapal Inggris


Dianggap Melakukan Tindakan Provokatif di Laut Hitam, Rusia Ancam Bom Kapal Inggris
Muhammad Hasan Izzurrahman
- 25 Juni 2021, 10:16 WIB
Dianggap melakukan tindakan yang provokatif di Laut Hitam, Rusia mengancam akan mengebom kapal Inggris. /REUTERS/Sergey Smolentsev
PR SOLORAYA - Rusia memberikan peringatan dan ancaman kepada Inggris, bahwa pihaknya tidak segan-segan untuk mengebom kapal angkatan laut Inggris di Laut Hitam.
Dikutip
Pikiranrakyat-Soloraya.com dari Reuters pada Jumat, 25 Juni 2021, ancaman itu diberikan jika ada tindakan provokatif lebih lanjut oleh angkatan laut Inggris di lepas pantai Krimea yang dicaplok Rusia.
Rusia telah memanggil duta besar Inggris di Moskow untuk diberikan teguran resmi diplomatik setelah kapal perang itu melanggar apa yang dikatakan Kremlin sebagai perairan teritorialnya, tetapi bagi Inggris dan sebagian besar dunia katakan milik Ukraina.

Related Keywords

Black Sea , Oceans General , Oceans , Moscow , Moskva , Russia , Crimea , Krym , Avtonomna Respublika , Ukraine , Russian , , Navy Kingdom , Navy English , Navy English On Black Sea , Considered Do Actions Provocative , Russian Threatened Bomb Ship English , Soloraya Russian , Beach Crimea , Inggris , Usia , Napal , Laut Hitam , Moskow , கருப்பு கடல் , பெருங்கடல்கள் ஜநரல் , பெருங்கடல்கள் , மாஸ்கோ , மோசிக்குவா , ரஷ்யா , க்ரைமா , உக்ரைன் , ரஷ்ய ,

© 2024 Vimarsana