vimarsana.com

Card image cap


Filep Wamafma Kutuk Kekerasan Oknum TNI AU pada Orang Papua
 
SENATOR asal Papua Barat Filep Wamafma mengutuk tindakan dua oknum TNI AU yang menjemput paksa dan melakukan tindak kekerasan pada seorang warga sipil Papua di Merauke. Peristiwa yang terekam dalam sebuah video dan viral di media sosial itu menggambarkan lokasi penjemputan di sebuah warung makan. Oknum TNI AU tersebut lalu melakukan kekerasan dan sempat menginjak kepala warga Papua.
"Sebagai Senator dan anggota Komite I DPD RI mengutuk keras tindakan yang tidak berperikemanusiaan tersebut. Hal ini membuktikan masih ada oknum anggota TNI maupun aparat keamanan di tanah Papua yang belum memahami atau tidak memahami tentang wawasan kebangsaan, tentang berkehidupan dengan pemahaman empat pilar kebangsaan yang ditorehkan oleh founding father negara ini," ujar Filep, Rabu (28/7).

Related Keywords

Merauke , Papua , Indonesia , , Filep Curse Hardness Actors , People Papua , Papua West Filep , According To Filep , Issue Papua Pacific , Provost Pick , Ask Personnel , Persecution Disabilities , Papua Processed Law Second , Force Air , Police Chief , Pack President , According To Him , பப்புவா , இந்தோனேசியா , படை அேக , போலீஸ் தலைமை ,

© 2024 Vimarsana

vimarsana.com © 2020. All Rights Reserved.