Ada Lima Teladan Bung Karno yang Patut Ditiru - Koran-Jakarta.com : vimarsana.com

Ada Lima Teladan Bung Karno yang Patut Ditiru - Koran-Jakarta.com


A  A  A  
Pengaturan Font
JAKARTA - Setidaknya ada lima teladan Proklamator RI Soekarno yang patut ditiru oleh masyarakat Indonesia. Untuk itu, diminta semua pihak yang mengenang Bung Karno saat ini, tidak hanya mengenal secara ritual, tetapi mengambil sari dari jejak langkah Bung Karno.
"Lima teladan ini hanya sebagian karena masih banyak teladan yang lainnya harus menjadi rujukan kita yang mengenang Bung Karno, mencintai Bung Karno," kata Ketua Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir dalam siaran persnya, di Jakarta, Selasa (22/6).
Menurut Haedar, kelima teladan itu penting dipahami untuk mereka yang ingin meneruskan jejak Bung Karno sebagaimana tokoh-tokoh bangsa di republik tercinta ini. Bagaimana selalu berjuang tanpa pamrih bersahaja tanpa memupuk materi dan cinta rakyat kecil lahir dan batin dalam tindakan nyata.

Related Keywords

Indonesia , Pancasila , Riau , Bengkulu , Bandung , Jawa Barat , Jakarta , Jakarta Raya , Buster Karno , Board Center Muhammadiyah Haedar Nasir , Worth Emulated , Jakarta At Least , Proclaimed Soekarno , Trail Step Buster Karno , According To Haedar , Thankless First , Charter Jakarta , Days Constitution August , Divinity That Unity , இந்தோனேசியா , பாண்டுங் , ஜவ பாரத் , ஜகார்த்தா , ஜகார்த்தா ராய ,

© 2024 Vimarsana