Kementan Industri Pengolahan Porang Dipacu - Koran-Jakarta.com : vimarsana.com

Kementan Industri Pengolahan Porang Dipacu - Koran-Jakarta.com


Jumat, 18 Juni 2021 09:08 WIB
Waktu Baca 1 menit
A  A  A  
Pengaturan Font
JAKARTA - Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo mendorong industri pengolahan komoditas porang semakin berkembang pesat. Terutama industri olahan yang siap ekspor ke seluruh pasar mancanegara. Apalagi, Indonesia adalah negara subur dan memiliki kecocokan untuk mengembangkan budidaya porang.
"Tentu saya juga mendorong semua pihak dengan kekuatan pertanian yang semakin maju, mandiri dan modern ini mampu menghasilkan porang yang berkualitas," ujar Mentan di Jakarta, Kamis (17/6).
Menurut Mentan, perusahaan pengolahan porang harus didorong untuk lebih berkembang lagi ke depannya. Hal ini sesuai dengan pesan dan arahan Presiden Joko Widodo yang menaruh perhatian khusus terhadap perkembangan komoditas porang dan sarang burung walet.

Related Keywords

Indonesia , Jakarta , Jakarta Raya , , Jakarta Minister Agriculture Yasin , Much Less , Minister Of Agriculture , According To Minister Of Agriculture , Landing President George , Read Also , Madison Java East , Varieties Madison , Districts Madison , Kementerian Pertanian , Orang , இந்தோனேசியா , ஜகார்த்தா , ஜகார்த்தா ராய , அதிகம் குறைவாக , ரெட் மேலும் , ஆர்யாநஂக் ,

© 2024 Vimarsana