Jadwal Wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo Hari Ini : vimarsana.com

Jadwal Wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo Hari Ini


Jadwal Wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo Hari Ini
29 Jul 2021 05:55
KBRN, Jakarta: Para atlet Tim Merah Putih akan melanjutkan perjuangan mereka untuk menambah raihan medali Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 pada Kamis (29/7/2021) ini. Ada tiga cabang olahraga yang akan bertanding pada hari ini, yakni cabor bulutangkis, panahan, dan dayung.
Pertama, dari cabor bulu tangkis seluruh wakil Indonesia akan berjuang pada fase gugur. Seluruh pertandingan bulu tangkis pada hari ini akan berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza.
Pemain tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung menjadi atlet Indonesia pertama yang akan tampil pada hari ini, tepatnya pada pukul 09.00 waktu Tokyo atau pukul 07.00 WIB. Ia akan bersaing dengan wakil Thailand Ratchanok Intanon untuk memperebutkan tiket perempat final. 

Related Keywords

Japan , Tokyo , Indonesia , Denmark , Jakarta , Jakarta Raya , Greysia Polii , Hendra Setiawan Takeshi , Riau Agatha , Hendra Setiawan , Sport Shopping Centre , Schedule Representative Indonesia , Olympics Tokyo Today , Teams Red White , Olympics Tokyo , Genus Lens , Addition Sports , Archer Indonesia , Riau Agatha Bagasse , Gregoria Mariska Lotus , ஜப்பான் , டோக்கியோ , இந்தோனேசியா , டென்மார்க் , ஜகார்த்தா , ஜகார்த்தா ராய , ஹென்ற செத்தியவன் , ஒலிம்பிக்ஸ் டோக்கியோ ,

© 2024 Vimarsana