Perusahaan Jepang Akan Kirim Mainan Seks ke Luar Angkasa, Buat Apa? : vimarsana.com

Perusahaan Jepang Akan Kirim Mainan Seks ke Luar Angkasa, Buat Apa?


Perusahaan Jepang Akan Kirim Mainan Seks ke Luar Angkasa, Buat Apa?
Diperbarui 28 Jul 2021, 07:30 WIB
295
Mainan Seks (JOHN MACDOUGALL / AFP)
Liputan6.com, Jakarta - Sebuah perusahaan alat seks dan masturbasi di Jepang, TENGA, akan mencoba membuat sejarah dengan cara yang unik. Mereka akan mengirimkan mainan seks untuk pria ke luar angkasa.
Proyek ini bekerja sama dengan Interstellar Technologies (IST), sebuah perusahaan penerbangan luar angkasa sipil yang bertujuan membuat luar angkasa lebih mudah diakses dengan menurunkan biaya demi mendapatkan material di orbit.
Baca Juga
Misi ini sebagian didanai secara
crowdfunding di situs Campfire, dan telah mengumpulkan sekitar 1,8 juta Yen atau sekitar Rp 247,5 juta. Peluncuran ditargetkan di antara Juli dan Agustus dari Hokkaido Spaceport, tergantung kondisi cuaca.

Related Keywords

Japan , Russia , Jakarta , Jakarta Raya , Indonesia , Soviets , , Company Japan , Union Soviets , Read Also Mission , Make What , Quoting Sputnik , Products Toy Sex , Outside Space For , View State , Not Attempt , New Device , Infographic State , Also Draw Below , ஜப்பான் , ரஷ்யா , ஜகார்த்தா , ஜகார்த்தா ராய , இந்தோனேசியா , நிறுவனம் ஜப்பான் , செய்ய என்ன , பார்வை நிலை , இல்லை முயற்சி , புதியது சாதனம் ,

© 2024 Vimarsana