vimarsana.com

Card image cap


Tribunnews.com
Kepada pada rektor, Jokowi pun mengingatkan, hybrid knowledge dan hybrid skill sangat dibutuhkan di segala jenis profesi.
Rabu, 28 Juli 2021 09:15 WIB
Presiden Jokowi 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta ada perubahan mindset dalam setiap perguruan tinggi yang sudah berusia tua.
Dia meminta perguruan tinggi yang sudah berusia tua melakukan peremajaan mulai dari sistem pembelajaran, manajemen, hingga kurikulum.
Menurut Jokowi, peremajaan itu perlu dilakukan agar perguruan tinggi bisa beradaptasi dan lebih kompetitif di tengah kemajuan zaman dan membawa Indonesia melebihi negara lain.
"Perguruan tinggi yang usianya sudah tua tolong segera lakukan peremajaan diri, peremajaan kurikulum dan sistem pembelajaran, peremajaan manajemen, dan perilaku agar tetap tangguh dan kompetitif di dunia yang baru," kata Jokowi dalam Konvensi Kampus XVII dan Temu Tahunan XXIII Forum Rektor Indonesia secara virtual, Selasa (27/7).

Related Keywords

Indonesia , Jakarta , Jakarta Raya , , Task College , Young , Convention Annual Forums Rector Indonesia , Ask Campus Old For Self , Jakarta President George , Geezerhood Curriculum Education , Convention Campus , Intersection Annual Forums Rector Indonesia , Progress Indonesia , Progress State , Middle Temporary , For College , இந்தோனேசியா , ஜகார்த்தா , ஜகார்த்தா ராய , இளம் , க்கு கல்லூரி ,

© 2024 Vimarsana

vimarsana.com © 2020. All Rights Reserved.