vimarsana.com

Card image cap


Sabtu 17 Jul 2021 12:23 WIB
Rep: Dedy Darmawan Nasution/
Red: Indira Rezkisari
Menparekraf Sandiaga Uno
Pemerintah kejar dorong pariwisata berkelanjutan.
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, mengatakan, pemerintah mulai saat ini tidak lagi mengejar angka jumlah kunjungan wisatawan mancanegara yang hanya mencerminkan kuantitas. Pemerintah akan lebih fokus untuk mendorong pariwisata berkelanjutan yang menghasilkan kualitas wisman yang datang ke Indonesia. Hal itu, menurut dia, bagian dari upaya adaptasi Indonesia di imbas pandemi virus corona.
Ia mengatakan, saat ini pariwisata berbasis alam dan budaya menjadi daya tarik sendiri di tengah pandemi. Sektor pariwisata menjadi sektor yang sangat strategis terbukti pada 2020, sumbangsih sektor pariwisata untuk PDB Tanah Air mencapai 4,1 persen.

Related Keywords

Indonesia , Jakarta , Jakarta Raya , Uno Saladin , , Priority Number Visits Tourists , Jakarta Minister Tourism , Economy Creative , Press Release Kemenparekraf , Field Tbsp , Deputy Field Resource , Institutional Kemenparekraf Vishnu Take , Village Tourist , Read Also , News Politics Perspective , இந்தோனேசியா , ஜகார்த்தா , ஜகார்த்தா ராய , பொருளாதாரம் படைப்பு , ரெட் மேலும் ,

© 2024 Vimarsana

vimarsana.com © 2020. All Rights Reserved.