vimarsana.com

Card image cap


Pengunjung Malioboro Jogja Dibatasi 200 Orang per Zona
Pengunjung Malioboro Jogja Dibatasi 200 Orang per Zona
Pemkot Jogja akan membatasi jumlah kunjungan wisatawan di kawasan Malioboro selama PPKM Level 4 diberlakukan. Akan ada petugas yang mengawasi jumlah pengunjung.
SOLOPOS.COM - Malioboro Jogja. (Kemenpar.go.id)
Solopos.com, JOGJA — Seiring dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di DIY, jumlah pengunjung di pedestrian Malioboro masih dibatasi.
Kepala UPT Pengelola Kawasan Cagar Budaya Malioboro, Ekwanto, mengatakan dari lima zona yang ada di pedestrian, perzona maksimal 200 orang. Pada hari-hari sebelum PPKM, perzona dibatasi 500 orang. Sementara itu, kawasan Malioboro saat ini masih tergolong sepi. Hal ini dampak dari PPKM yang berlaku sejak 2 Juli 2021 lalu.

Related Keywords

Mandala Krida , Landing Center , Visitors Jogja Limited Peoplea Zone , Enforcement Restriction Activities Society , Visitors Jogja Limited People , Region Reserve Culture , Read Also , Two Motorcycle Contest Bull , Two The Victim Deceased , During State , Ask No Cap In Addition , Coordinator Associations Entrepreneur , தரையிறக்கம் மையம் , ரெட் மேலும் , போது நிலை ,

© 2024 Vimarsana

vimarsana.com © 2020. All Rights Reserved.