vimarsana.com

Card image cap


Petani Tomat di Bener Meriah Kecewa Harga Anjlok
Amiruddin Abdullah Reubee | Nusantara
MI/Bagus Suryo
Harga tomat di tingkat petani di Kabupaten Bener Meriah, Aceh anjlok, dari biasanya Rp3.000/kg turun menjadi Rp500/kg, Rabu (4/8)
 
PETANI tomat di Kabupaten Bener Meriah Provinsi Aceh, membiarkan begitu saja dan membuang hasil panen mereka. Pasalnya mereka kecewa dengan harga bahan sayur itu yang anlok pada titik terendah.
Sesuai informasi diperoleh Media Indonesia pada Selasa (3/8) misalnya, harga tomat kwalitas bagus yang biasanya Rp3.000 hingga Rp7.000 per kg, sekarang turun menjadi Rp1.000 hingga Rp500 per kg. Kondisi demikian sudah berlangsung sekitar tiga pekan terakhir.
Hal demikian diduga karena produksi tomat yang melimpah sekarang berhadapan dengan permintaan pasar berkurang. Lalu ditambah lagi dengan kondisi pandemi covid-19 yang semakin merajalela akhir-akhir ini.

Related Keywords

, Association Merchant Vegetable Ko Festive , Farmers Tomatoes , Districts Ko Festive Province Aceh , Medium Indonesia , Safe Muslims , Sub District Gem , Districts Ko Festive , Say Muslims , Much Less , Read Also , Quake Magnitude , அதிகம் குறைவாக , ரெட் மேலும் , நிலநடுக்கம் அளவு ,

© 2024 Vimarsana

vimarsana.com © 2020. All Rights Reserved.