vimarsana.com


JAKARTA - Pandemi virus corona berdampak
sangat besar bagi pengusaha. Di mana kekhawatiran meningkat saat PPKM Darurat diberlakukan dan sekarang ada rencana akan diperpanjang jika kasus Covid-19 belum menunjukkan penurunan.
Ketua Umum DPD Hippi DKI Jakarta, Sarman Simanjorang mengatakan sejak tahun lalu saat pemerintah menerapkan kebijakan PSBB hingga aturan PPKM Darurat saat ini, sebenarnya dunia usaha sudah dalam posisi bertahan. Cash flow sangat tipis dengan harapan ekonomi Indonesia bisa lekas ke arah lebih baik.
“Pada awalnya pemerintah juga kelihatannya memiliki keyakinan untuk pulih perekonomian kita makanya pemerintah membuat suatu target pertumbuhan ekonomi di kuartal II itu 7%. Tapi dalam perjalannya kita lihat bahwa kasus Covid-19 ini pasca Idul Fitri ternyata di luar dugaan. Bahkan lebih dahsyat daripada tahun yang lalu,” ujarnya dalam Market Review di IDX Channel, Jumat (16/7/2021).

Related Keywords

Bali , Jawa Timur , Indonesia , Jakarta , Jakarta Raya , Sarman Simanjorang , , Emergency Extended , Entrepreneur Restless , Jakarta Pandemic , Chairman General Hippie Jakarta , Post Id Al Fitr , Micro Be Emergency , Region Java , பாலி , ஜவ டைமூர் , இந்தோனேசியா , ஜகார்த்தா , ஜகார்த்தா ராய , அவசரம் நீட்டிக்கப்பட்டது , ஜகார்த்தா சர்வதேச பரவல் ,

© 2024 Vimarsana

vimarsana.com © 2020. All Rights Reserved.