vimarsana.com

Card image cap


Share
VIVA – Nama Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Inspektur Jenderal Polisi Eko Indra Heri ikut terseret dalam kasus mendiang keluarga Akidi Tio. Pasalnya, Kapolda Sumsel itulah yang menerima simbolis sumbangan senilai Rp2 triliun pada Senin, 26 Juli 2021.
Namun, baru-baru ini sumbangan yang ditujukan untuk membantu penanganan COVID-19 di wilayah Sumatera Selatan itu diketahui tidak pernah ada. Menanggapi kegaduhan kasus yang menyeret namanya, Irjen Eko Indra menegaskan ia  hanya berusaha menyalurkan kebaikan.
“Berpikir positif saja. Terkait proses itu nanti, saat ini tim sedang bekerja,” ujarnya saat dikonfirmasi, Senin, 2 Agustus 2021.
“Saya kan niat baik, ada orang mau menyumbang untuk Sumsel melalui saya, maka saya salurkan, tolong dicatat kalau pun ada dananya itu bukan untuk saya, itu hanya titipan untuk masyarakat,” lanjutnya.

Related Keywords

Sumatra , Indonesia General , Indonesia , , Police Eco Senses , Senses Receiver Donation , Name Sumatra South , Inspector General Police Eco Senses , சுமத்ரா , இந்தோனேசியா ,

© 2024 Vimarsana

vimarsana.com © 2020. All Rights Reserved.