vimarsana.com


Suasana Marina Bay Sands di Singapura. Pemerintah Singapura akan memulai tata cara kehidupan baru di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai. Singapura akan membuka kembali perkantoran, travel dan perdagangan tanpa ada aturan lockdown. Dengan cukup banyak orang yang divaksinasi, Covid-19 akan ditangani seperti penyakit endemik lainnya seperti flu biasa. Singapura akan memvaksinasi dua per tiga penduduknya hingga Hari Nasional.
 
Diketahui, Singapura Menteri Perdagangan dan Industri Singapura, Gan Kim Yong, kemudian Menteri Keuangan Lawrence Wong, dan Menteri Kesehatan Ong Ye Kung menegaskan prioritas negara itu dalam berapa bulan ke depan yakni mempersiapkan Singapura untuk hidup dengan Covid-19 sebagai penyakit yang akan terjadi lagi dan dapat dikendalikan.

Related Keywords

Singapore , , Days National , Health Bark , Reuters , Singapore Consider As Grip Usual , Pictured Legal , Atmosphere Marina , Government Singapore , Singapore Minister Trade , Industry Singapore , Minister Of Finance , Minister Health Bark , சிங்கப்பூர் , ராய்ட்டர்ஸ் , அரசு சிங்கப்பூர் , தொழில் சிங்கப்பூர் , அமைச்சர் ஆஃப் நிதி ,

© 2024 Vimarsana

vimarsana.com © 2020. All Rights Reserved.