vimarsana.com


Covid-19 sebagai flu biasa. Covid-19 di Negeri Singa itu, akan ditangani seperti penyakit endemik lainnya.
Bagaimana dengan Indonesia?. Diketahui, saat ini kasus di Indonesia per 27 Juni 2021 juga mengalami kenaikan yang tertinggi selama pandemi Covid-19 yakni sebanyak 21.342 kasus. Sehingga kasus Covid-19 di Tanah Air total 2.115.304 kasus.
Merespons hal ini, Ketua Satuan Tugas Covid-19 Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI), Zubairi Djoerban, meminta agar tidak latah membandingkan Indonesia dengan Singapura yang memperlakukan Covid-19 seperti flu biasa.
“Jangan latah dan membandingkan kita dengan Singapura yang akan perlakukan Covid-19 seperti flu biasa,” tegas Zubairi lewat media sosial pribadinya, Senin (28/6/2021).
Zubairi menegaskan, pekerjaan rumah Indonesia untuk menangani Covid-19 masih banyak. Di antaranya varian Delta yang semakin banyak terdeteksi di Indonesia. Kemudian, tingkat vaksinasi Covid-19 juga masih rendah. Selain itu, testing juga ditambah rumah sakit di sejumlah wilayah juga over capacity.

Related Keywords

Indonesia , Singapore , Jakarta , Jakarta Raya , , Legal National , Health Bark , Singapore Consider As Grip Usual , Jakarta Government Singapore , Chairman Unit Task Board Large Bond , Doctor Indonesia , Read Also , Isolation Zubairi , Alluvial Cone , Variant Alluvial Cone , Singapore Minister Trade , Industry Singapore , Minister Of Finance , Minister Health Bark , இந்தோனேசியா , சிங்கப்பூர் , ஜகார்த்தா , ஜகார்த்தா ராய , ரெட் மேலும் , தொழில் சிங்கப்பூர் , அமைச்சர் ஆஃப் நிதி ,

© 2024 Vimarsana

vimarsana.com © 2020. All Rights Reserved.