Live Breaking News & Updates on Access school free

Stay updated with breaking news from Access school free. Get real-time updates on events, politics, business, and more. Visit us for reliable news and exclusive interviews.

E-Learning Adalah Metode Pembelajaran Berbasis Elektronik, Pahami Manfaat dan Prosesnya


E-Learning Adalah Metode Pembelajaran Berbasis Elektronik, Pahami Manfaat dan Prosesnya
Diperbarui 28 Jun 2021, 13:00 WIB
18
Ilustrasi Belajar. Credit: pexels.com/pixabay
Liputan6.com, JakartaE-learning adalah metode pembelajaran berbasis elektronik. Waller dan Wilson (2001) menegaskan bahwa e-learning adalah sudah ada dan digunakan sejak tahun 1970-an. Istilah lain dari e-learning adalah “on-line learning, internet-enabled learning, virtual learning, atau web-based learning.”
Baca Juga
E-learning adalah proses pembelajaran yang dilakukan dengan pertemuan waktu sama antara pengajar dan peserta. E-learning adalah dimungkinkan untuk melakukan interaksi antar dua pihak tersebut secara online. Interaksi yang dilakukan dalam e-learning adalah tak jauh berbeda dengan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka.
Meski demikian, tak melulu e-learning adalah dilakukan dengan waktu pertemuan sama. E-learning adalah metode pembelajaran yang juga memungkinkan peserta belajar di manapun dan kapanpun. Berikut Liputan6.com ulas e-learning adalah metode pembelajaran berbasis elektronik, manfaat, dan prosesnya dari berbagai sumber, Senin (28/6/2021).

University-muddy , Access-school-free , Understand-benefit , According-to-the-expert , Medium-learning , Process-learning-about , Service-learning , Access-home-learning , Access-suite , Access-class-smart , Access-school-free-of-charge

Tujuan Pembelajaran Daring, Pahami Komponen, Aplikasi, dan Layanan yang Direkomendasikan

Tujuan Pembelajaran Daring, Pahami Komponen, Aplikasi, dan Layanan yang Direkomendasikan
liputan6.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from liputan6.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Express , Or-school , Access-school-free , Service-learning-online , Destination-learning-online , Understand-components , Destination-learning-online-though , Components-writing-destination-learning-online , Sphere-affective , Volition-receive , Volition-responding-when