Live Breaking News & Updates on Archer carousel

Ketahuan Penggemar Mamamoo, Pemanah Korsel di Olimpiade Disapa Solar


Ketahuan Penggemar Mamamoo, Pemanah Korsel di Olimpiade Disapa Solar
Lidya Tannia Bangguna | Olahraga
Pemanah Korea Selatan An San
SAAT Olimpiade Tokyo 2020 berlangsung, banyak orang memperhatikan bahwa salah satu lencana di baju atlet panahan Korea Selatan (Korsel) An San, yang memenangkan dua medali emas, adalah lencana lobak yang melambangkan Moomoo, fandom Mamamoo.
Hal itu ternyata juga menarik perhatian leader Mamamoo, Solar, yang kemudian mengunggah foto An San dan lencananya di Instagram Stories-nya dan menulis, “Saat kamu kembali ke Korea, aku ingin menjemputmu dan melarikan diri.” (Ini adalah pepatah yang pada dasarnya berarti orang yang sangat imut atau menggemaskan.)
Instagram @solarkeem
Personel Mamamoo Solar

Tokyo , Japan , South-korea , Korea , Olympics , Caught-fans , Archer-carousel , Olympics-addressed-diesel , Post-diesel , Lottery-quarters-finis-badminton-olympics , Met-pair-late

Perenang Indah Yunani Batal Tampil di Olimpiade karena Covid-19


Perenang Indah Yunani Batal Tampil di Olimpiade karena Covid-19
Basuki Eka Purnama | Olahraga
Perenang Indah Yunani Evangelia Platanioti
PERENANG indah Yunani Evangelia Platanioti, Selasa (27/7), mengatakan dirinya dinyatakan positif covid-19 dan harus mundur dari Olimpiade Tokyo 2020.
Komite Olimpiade Yunani mengonfirmasi bahwa atlet itu dinyatakan positif covid-19 sehingga batal bertolak ke Tokyo.
Perenang berusia 26 tahun itu, sebelumnya, tampil di Olimpiade 2012 dan 2016, menduduki peringkat kedelapan dan kesepuluh bersama pasangannya di nomor duet putri, Evangelia Papazoglou.
Sejauh ini, telah dilaporkan sekitar 150 kasus covid-19 terkait Olimpiade Tokyo 2020. Dari jumlah itu, 16 adalah atlet. (AFP/OL-1)
 
Baca Juga
Di laga final, Selasa (27/7), Biles kembali gagal di nomor vault sehingga memicu kehebohan di Ariake Gymnastics.

Tokyo , Japan , Greece , Olympics , Committee-olympics-greece , Swimmer-beautiful-greece-canceled-to-appear , Olympics-tokyo , Caught-fans , Archer-carousel , Olympics-addressed-diesel-swimmer , டோக்கியோ