Live Breaking News & Updates on Be Building Ministry

Stay updated with breaking news from Be building ministry. Get real-time updates on events, politics, business, and more. Visit us for reliable news and exclusive interviews.

Kata Backpacker tentang Kota Tua: Jejak Jakarta Masa Lampau


Deskripsi : Backpacker Menjelajahi Kota Batavia I Sumber Foto : dokpri
Apa yang Anda pikirkan sebagai orang Indonesia tentang Batavia ? sepertinya akan menjawab nama Djakarta / Jakarta di masa lampau.
Batavia merupakan nama untuk Jakarta saat VOC dan kolonial penjajahan Belanda mencengkram Sunda Kelapa. Batavia dijadikan ibukota dari Hindia Belanda sebutan untuk Indonesia di masa itu.
Ini kisah ku ketika menjejak Batavia dengan langkah kaki. Saya dua kali berkeliling ke sudut-sudut Batavia yang belum banyak diketahui oleh masyarakat. Pada kedua momen itu saya menjelajah Bersama Klub Sejarah dan Museum Backpacker Jakarta (SEMU BPJ)
Saya merupakan traveler yang juga pecinta sejarah. Batavia menjadi salah-satu destinasi traveling yang ingin saya ketahui penampakan dan ceritanya. ....

Indonesia General , Jakarta Raya , Cross Monas , School Saint , Museum Ppm , Be Building Ministry , Municipality Jakarta Center , Museum Banks Indonesia , Museum Jakarta , Be Museum Banks Standalone , Community Jakarta , Be Center , Hospital Jakarta Center , Museum Banks Standalone , Club History , Centre Stage , Building Ministry , Club Museum , Museum Banks Standalone Source , Church Cathedral , City Old , Trail Jakarta Bygone , Exploring The City Batavia Source Pictured , Sunda Coconut , Indian Dutch , Joint Club History ,