Live Breaking News & Updates on City Bogor Ready Apply Micro Emergency

Stay updated with breaking news from City bogor ready apply micro emergency. Get real-time updates on events, politics, business, and more. Visit us for reliable news and exclusive interviews.

Kota Bogor Siap Terapkan PPKM Mikro Darurat


Kota Bogor Siap Terapkan PPKM Mikro Darurat
Komentar:
Kompas.com - 30/06/2021, 08:25 WIB
Bagikan:
BOGOR, KOMPAS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, Jawa Barat, menyatakan siap menjalankan implementasi rencana kebijakan pengetatan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro darurat.
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menyampaikan, pemerintah pusat harus segera melakukan langkah cepat dan tegas untuk melakukan pengetatan di level atas.
Sebab, PPKM yang selama ini dijalankan oleh pemerintah daerah (pemda) tidak akan berjalan maksimal jika tidak ada kebijakan yang lebih ketat dari pusat.
Banyak yang salah kaprah. PPKM ini tidak bisa jalan sendiri. PPKM ini skala mikro yang merupakan penopang kebijakan pengetatan di atas, kata Bima, Selasa (29/6/2021). ....

Jawa Barat , Administration Bogor , City Bogor Ready Apply Micro Emergency , Government The City , Local Administration , Java West , Mayor Bogor , Plan Emergency , Entrepreneur Restless , Local Administration Bogor , ஜவ பாரத் ,