Live Breaking News & Updates on City Semarang Now Loosened

Stay updated with breaking news from City semarang now loosened. Get real-time updates on events, politics, business, and more. Visit us for reliable news and exclusive interviews.

PPKM di Kota Semarang Kini Melonggar - Harianjogja.com


PPKM di Kota Semarang Kini Melonggar
Lanskap Kota Semarang. - Ist
News Share :
Harianjogja.com, SEMARANG - Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi mengatakan Kota Semarang yang saat ini menjalankan PPKM Level 4 menetapkan sedikit pelonggaran pada beberapa aturan pembatasan yang diberlakukan.
Salah satu pembatasan yang sedikit dilonggarkan itu misalnya terkait kegiatan usaha tempat makan, di mana sebelumnya pada pemberlakuan PPKM Darurat sama sekali tidak diperbolehkan melayani makan di tempat.
Kali ini meski ditekankan tetap harus mengedepankan layanan pesan antar. Namun, Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi tersebut memperbolehkan adanya kegiatan makan di tempat sebanyak 30 persen dari kapasitas pengunjung, dengan syarat mampu menjalankan prokes yang ketat. ....

Semarang , Jawa-tengah , Indonesia , Transportation-agency , City-semarang-now-loosened , Semarang-mayor , City-semarang , Mayor-semarang , For-mall , Coordinating-minister , Read-also