Live Breaking News & Updates on Claimed Tough

Stay updated with breaking news from Claimed tough. Get real-time updates on events, politics, business, and more. Visit us for reliable news and exclusive interviews.

Diklaim Tangguh, Ini Spesifikasi Lengkap Realme C21Y dan Realme C25s

Diklaim Tangguh, Ini Spesifikasi Lengkap Realme C21Y dan Realme C25s
jawapos.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from jawapos.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Enforcement-restriction-activities-society , Claimed-tough , Specifications-complete , Three-camera , Equality-champion , Read-only-storage , மூன்று-புகைப்பட-கருவி , ரெட்-மட்டும்-சேமிப்பு ,

Realme C21Y, Ponsel untuk Anak Sekolah yang Diklaim Tangguh


Share
VIVA – Realme C21Y resmi meluncur di Indonesia pada Senin hari ini, 19 Juli 2021. Dalam rangka menyambut tahun ajaran baru sekolah, Realme dengan antusias merayakannya dengan meluncurkan Realme C21Y untuk keperluan belajar dari rumah.
Ponsel ini merupakan penerus dari Realme C21 yang sudah dikenal memiliki kinerja tangguh untuk anak muda Indonesia, tanpa menaikkan harga.
Kesuksesan Realme dalam menjual produk entry-level atau kelas pemula membuatya terus berkeinginan memberikan yang terbaik untuk generasi muda yang ingin memiliki smartphone tangguh tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.
Ini komitmen kami menyediakan smartphone terbaik dan paling cocok untuk konsumen kami, terutama bagi para siswa muda. Tahun ajaran baru sekolah telah tiba, dan kita semua tahu bahwa sekolah dari rumah jadi tantangan tersendiri. Realme C21Y adalah jawabannya, kata Direktur Pemasaran Realme Indonesia Palson Yi, Senin, 19 Juli 2021. ....

Indonesia , Young , Child-school , Claimed-tough , New-school , Director-marketing-indonesia , இந்தோனேசியா , இளம் , குழந்தை-பள்ளி , புதியது-பள்ளி ,