vimarsana.com

Latest Breaking News On - Committee olympics japan announced athlete dutch - Page 1 : vimarsana.com

Pemerintah Jepang akan Ungkap Perusahaan yang Membuang-buang Vaksin Covid-19

Pemerintah Jepang akan Ungkap Perusahaan yang Membuang-buang Vaksin Covid-19 Kementerian Kesehatan, Tenaga Kerja dan Kesejahteraan meminta laporan kapan vaksin dibuang karena vaksinasi di tempat kerja. Selasa, 27 Juli 2021 11:58 WIB Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Pemerintah melalui Kementerian Kesehatan Jepang akan mengumumkan nama-nama perusahaan dan perguruan tinggi yang membuang-buang vaksin Covid-19. Untuk mengurangi pembuangan vaksin corona, Kementerian Kesehatan, Tenaga Kerja dan Kesejahteraan telah memutuskan untuk mempublikasikan di situs webnya perusahaan yang membuang vaksin dalam botol untuk vaksinasi kerja, ungkap sumber Tribunnews.com, Selasa (27/7/2021). Menurut Kementerian Kesehatan, Tenaga Kerja dan Kesejahteraan, perusahaan dan universitas yang membuang vaksin dalam botol tanpa digunakan karena alasan seperti pembatalan atau kedaluwarsa vaksin harus dipublikasikan.

Panitia Olimpiade Jepang Umumkan Atlet Belanda dan Jerman Terpapar Covid-19

Panitia Olimpiade Jepang Umumkan Atlet Belanda dan Jerman Terpapar Covid-19 Satu pemain dari luar negeri dan satu orang yang terlibat dalam turnamen tinggal di Desa Olimpiade. Minggu, 25 Juli 2021 14:33 WIB Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Komite Penyelenggara Tokyo untuk Olimpiade dan Paralimpiade mengumumkan, Minggu (25/7/2021) bahwa dua atlet Belanda dan Jerman, positif terpapar Covid-19. Selain itu ada 8 orang baru telah dites positif terkena virus corona sehubungan dengan Olimpiade, ungkap sumber Tribunnews.com, Minggu (25/7/2021). Rinciannya adalah satu staf outsourcing yang tinggal di Jepang, satu orang yang terlibat dalam turnamen, satu orang media, dan lima orang yang terlibat bertugas dalam turnamen.

Link Live Streaming Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2021: Brasil vs Pantai Gading via Vidio.com

Tribunnews.com Link Live Streaming Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2021: Brasil vs Pantai Gading via Vidio.com Live streaming Brasil vs Pantai Gading cabor sepak bola Olimpiade Tokyo 2021. Saksikan di Vidio.com sore ini, pukul 15.30 WIB. Minggu, 25 Juli 2021 14:44 WIB DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP Pemain depan Brasil Richarlison merayakan setelah mencetak gol ketiganya selama pertandingan sepak bola putaran pertama grup D putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Brasil dan Jerman di Stadion Internasional Yokohama di Yokohama pada 22 Juli 2021. Live streaming Brasil vs Pantai Gading cabor sepak bola Olimpiade Tokyo 2021. Saksikan di Vidio.com sore ini, pukul 15.30 WIB.  Pertandingan antara Brasil vs Pantai Gading bisa disaksikan via live streaming di Vidio.com.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.