vimarsana.com

Latest Breaking News On - Congress to iv pakarti attended leader - Page 1 : vimarsana.com

Timsel KPID Kaltim Dibentuk Bulan Ini, Tahapan dan Mekanisme Seleksi Akan Segera Diumumkan

Timsel KPID Kaltim Dibentuk Bulan Ini, Tahapan dan Mekanisme Seleksi Akan Segera Diumumkan Ketua Komisi I DPRD Kaltim, Jahidin. DPRD Kaltim menargetkan pembentukan Tim Seleksi Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Kaltim pada Juli 2021 ini. Rabu, 7 Juli 2021 10:34 Editor: HO/Humas DPRD Kaltim Ketua Komisi I DPRD Kaltim, Jahidin. DPRD Kaltim menargetkan pembentukan Tim Seleksi Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Kaltim pada Juli 2021 ini.  TRIBUNKALTIM.CO - DPRD Kaltim menargetkan pembentukan Tim Seleksi (Timsel) Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kaltim pada Juli 2021. Hal itu mengingat mekanisme batas minimal pembentukan Timsel KPID Kaltim enam bulan sebelum berakhirnya masa jabatan komisioner pada 23 Januari 2022. Ketua Komisi I DPRD Kaltim, Jahidin sebagai bagian dari penyusun teknis seleksi mengatakan, pihaknya tengah menunggu surat dari Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kaltim atas pembentukan Timsel Komisioner KPID Kaltim selanjutnya.

Mubes ke-IV Ika Pakarti Dihadiri Pimpinan DPRD Kaltim, Paguyuban Adalah Tali Pengikat

Mubes ke-IV Ika Pakarti Dihadiri Pimpinan DPRD Kaltim, Paguyuban Adalah Tali Pengikat Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi (Ika Pakarti) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) IV yang dibuka langsung oleh Gubernur Kaltim, Isran Noor Senin, 5 Juli 2021 10:17 Editor: HO/Humas DPRD Kaltim Musyawarah Besar ke-IV Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi yang digelar di Ballroom Hotel Midtown Samarinda, Jumat (2/7/2021). Kegiatan yang dibuka langsung oleh Gubernur Kaltim Isran Noor ini juga dihadiri pimpinan DPRD Kaltim.  TRIBUNKALTIM.CO - Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi (Ika Pakarti) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-IV yang dibuka langsung oleh Gubernur Kaltim, Isran Noor di Ballroom Hotel Midtown Samarinda, Jumat (2/7/2021). Kegiatan itu dihadiri Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK, Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun, Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji, Wakil Ketua DPRD Kaltim Sigit Wibowo.

BKD Sodorkan Formasi CPNS dan PPPK, Komisi I Minta Keringanan bagi PTT di Lingkungan Pemprov Kaltim

BKD Sodorkan Formasi CPNS dan PPPK, Komisi I Minta Keringanan bagi PTT di Lingkungan Pemprov Kaltim Penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun 2021 telah dibuka pada Rabu (30/6/2021). Senin, 5 Juli 2021 10:25 Editor: HO/Humas DPRD Kaltim Komisi I DPRD Kaltim saat melakukan pertemuan dengan Badan Kepegawaian Daerah di lantai III Gedung D Kantor DPRD Kaltim.  TRIBUNKALTIM.CO - Penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun 2021 telah dibuka pada Rabu (30/6/2021). Mewakili BKD, Kasubbid Perencanaan dan Pengadaan ASN Reza Febriyanto mengungkapkan, formasi terbanyak yang dibuka ialah PPPK untuk guru. Sedangkan, formasi untuk CPNS hanya dibuka untuk tenaga kesehatan.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.