Live Breaking News & Updates on Directorate Customs International

Stay updated with breaking news from Directorate customs international. Get real-time updates on events, politics, business, and more. Visit us for reliable news and exclusive interviews.

Terjun ke Masyarakat, Bea Cukai Bahas Bahaya Rokok Ilegal dan Pemanfaatan DBHCHT


Tribunnews.com
Bea Cukai terus berupaya hadir di tengah masyarakat untuk mensosialisasikan ketentuan cukai yang sesuai dengan peraturan perundangan.
Jumat, 2 Juli 2021 10:03 WIB
Bea Cukai terus berupaya hadir di tengah masyarakat untuk mensosialisasikan ketentuan cukai yang sesuai dengan peraturan perundangan. 
TRIBUNNEWS.COM - Bea Cukai terus berupaya hadir di tengah masyarakat untuk mensosialisasikan ketentuan cukai yang sesuai dengan peraturan perundangan. Sosialisasi cukai yang digelar, baik oleh Kantor Pusat Bea Cukai maupun kantor-kantor pelayanan Bea Cukai di berbagai daerah, menitikberatkan pada bahasan bahaya rokok ilegal dan pemanfaatan dana bagi hasil cukai hasil tembakau (DBHCHT).
Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Bea Cukai, Sudiro, pada Kamis (01/07) mengatakan di Kantor Pusat Bea Cukai, Direktorat Teknis dan Fasilitas Cukai dan Direktorat Kepabeanan Internasional dan Antarlembaga telah menggelar sosialisasi daring bertajuk Cakap Cukai: Mengulas D ....

Jawa Tengah , Directorate Customs International , Customs Excise Discuss Danger Cigarette Illegal , Headquarter Customs Excise , Customs Excise , Head Section , Directorate Technical , Facilities Excise , Between Institutions , Proficient Excise , Article Year , Atomic Number , சுங்க கலால் , தலை பிரிவு , அணு எண் ,