Live Breaking News & Updates on Fart Secretary Task Force Acceleration

Stay updated with breaking news from Fart secretary task force acceleration. Get real-time updates on events, politics, business, and more. Visit us for reliable news and exclusive interviews.

Satgas Covid-19 Bangka Belitung Kehabisan Rapid Tes Antigen, 10.000 Pcs dalam Sebulan Habis


Satgas Covid-19 Bangka Belitung Kehabisan Rapid Tes Antigen, 10.000 Pcs dalam Sebulan Habis
Mikron Antariksa mengatakan saat ini rapid tes antigen bantuan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BPBD) telah habis.
Jumat, 2 Juli 2021 11:42
Penulis:
BANGKAPOS.COM, BANGKA Sekretaris Satgas Percepatan, Penanganan Covid-19 Provinsi Bangka Belitung, Mikron Antariksa mengatakan saat ini rapid tes antigen bantuan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BPBD) telah habis.
Menurutnya, sebelumnya 10 ribu pcs rapid test antigen berada di Satgas Covid-19 Babel, namun karena peningkatan kasus sehingga alat ini digunakan untuk melakukan tracing dan tracking warga yang kontak erat pasien positif Covid-19.
Ya benar, saat ini kita tidak bisa lagi melayani rapid tes antigen gratis untuk masyarakat, mengingat stok bantuan dari BNPB sudah habis. Rapid test antigen ini kita berikan ke satgas kota/kabupaten untuk melakukan tracing dan tracking, jelas Mikron Anta ....

Indonesia General , Body National Preventiona Disaster , Task Force Fart Run Out Test Antigens , Task Force Acceleration , Month Exhausted , Fart Secretary Task Force Acceleration , Handling Province Fart , Microns Space , Body National Prevention , According To Him , Task Force , According To Microns , Province Fart , பணி படை விரைவுபடுத்துதல் , பணி படை ,