Live Breaking News & Updates on Feature tires

Stay updated with breaking news from Feature tires. Get real-time updates on events, politics, business, and more. Visit us for reliable news and exclusive interviews.

Awas Licin! Ini 3 Jenis Ban Motor Paling Aman saat Musim Hujan : Okezone Otomotif


BAN pada kendaraan roda dua alias sepeda motor merupakan komponen yang sangat penting. Sebab, satu-satunya komponen yang bergerak dalam bermanuver dan menyesuaikan kecepatan kendaraan yaitu ban.
Oleh karenanya, penting bagi Anda untuk mencari tahu ban mana yang cocok dipakai untuk motor Anda. Terlebih pada saat memasuki musim hujan, kondisi jalan yang basah dan licin dapat mengurangi traksi ban pada aspal.
Sehingga yang terjadi ban menjadi selip yang tentunya sangat berbahaya dan dapat menimbulkan kecelakaan. Berikut tiga jenis ban yang cocok untuk musim hujan dilansir dari laman Astra Motor.
Jangan gunakan ban semi slick
Memakai ban semi slick memang bagus karena dapat memberikan grip yang maksimal pada jalanan aspal. Namun, hal itu berbeda ketika memasuki musim hujan tiba. Ban semi slick tidak mencengkram kuat pada jalanan aspal yang basah.

Alert-slippery , Type-tires-motor-the-most-safe , Wet-season , Legal-automotive , Spring-wear , Tires-spring , Tires-motor , Feature-tires , ஈரமான-பருவம் ,