vimarsana.com

Latest Breaking News On - Game early league spain - Page 1 : vimarsana.com

Dani Ceballos Terancam Tak Bisa Bela Real Madrid di Laga Awal Liga Spanyol 2021-2022 : Okezone Bola

TOKYO - Dani Ceballos terancam tak bisa membela Real Madrid pada laa awal Liga Spanyol 2021-2021. Dia mengalami cedera saat membela Timnas Spanyol U-23 di Olimpiade Tokyo 2020. Ceballos mengalami cedera pada saat pertandingan pertama Timnas Spanyol U-23 kontra Mesir U-23. Dia lalu ditarik di tengah laga dan absen saat Spanyol menang 1-0 atas Australia. Seperti dikabarkan Football Espana, Selasa (27/7/2021), tampaknya Ceballos tidak akan ikut bermain pada pertandingan ketiga melawan Argentina U-23. Selain itu, dia juga diperkirakan tidak bisa mengikuti fase grup. Ceballos sendiri akan tetap bertahan di Jepang bersama skuad Spanyol U-23. Pelatih Spanyol U-3, Luis de la Fuente juga berharap cederanya tak parah. Namun, Ceballos kemungkinan besar tidak akan bermain selama satu bulan, atau hingga Liga Spanyol dimulai pada 14 Agustus mendatang.

Isco Bakal Dilepas Real Madrid, Arsenal dan Everton Siap Tampung : Okezone Bola

Isco Bakal Dilepas Real Madrid, Arsenal dan Everton Siap Tampung : Okezone Bola
okezone.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from okezone.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Media Korea Selatan Dikecam karena Ledek Pesepakbola Rumania di Olimpiade Tokyo 2020 : Okezone Bola

TOKYO – Media Korea Selatan (Korsel) dikecam karena meledek pesepakbola Rumania yang sedang berlaga di cabang olahraga Olimpiade Tokyo 2020. Insiden terjadi usai Timnas Korsel berhasil menang besar atas Romania 4-0 di Grup B pada Minggu, 25 Juli 2021 lalu. Menurut laporan Korea Times, Selasa (27/7/2021), dalam liputannya MBC mengatakan hal yang tidak terpuji. Kata-kata tersebut berunsur penghinaan kepada salah satu pesepakbola Rumania yang melakukan gol bunuh diri pada pertandingan tersebut, yakni Marius Marin. “Terima kasih Marin,” tulis MBC yang mengacu pada gol bunuh diri Marin, dilansir dari Korea Times, Selasa (27/7/2021). Karena itu, sejumlah supporter Rumania tak terima dan mengecam tindakan media tersebut. Salah satu akun media sosial fans Romania (@RoFtbl) menyampaikan itu merupakan tindakan yang sangat memalukan.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.