Live Breaking News & Updates on Impact Smes Kominfo Deputy Adella

Stay updated with breaking news from Impact smes kominfo deputy adella. Get real-time updates on events, politics, business, and more. Visit us for reliable news and exclusive interviews.

Dongkrak Pendapatan, UMKM di Destinasi Wisata Prioritas Diminta Optimalkan Aplikasi Digital


Tribunnews.com
UMKM di destinasi wisata prioritas diminta mengoptimalkan aplikasi digital untuk mendongkrak pendapatan para pelaku usahanya.
Jumat, 23 Juli 2021 11:32 WIB
Sub Koordinator Kajian dan Survei Dampak UMKM Kominfo Puti Adella Elvina mengatakan saat ini ada 26.000 UMKM di 10 destinasi wisata prioritas yang mendapat pendampingan.
Diharapkan pendampingan mampu menghidupkan toko online mereka yang ada di marketplace dengan mengunggah foto dan deskripsi produk, berinteraksi dengan calon konsumen, dan juga melakukan transaksi di marketplace.  
“Tahun ini kita melakukan active-selling agar para UKM lebih gencar berdagang di pasar online dan dapat memaksimalkan aplikasi-aplikasi digital untuk meningkatkan akses pemasaran, permodalan dan bisnis yang relatif efektif dan efisien”, tutur Puti di Jakarta, Jumat (23/7/2021). ....

Jakarta Raya , Impact Smes Kominfo Deputy Adella , Application Informatics Ministry Communication , Jack Revenue , Coordinator Study , Survey Impact , Kominfo Deputy Adella , Shopping Invited , Stretching Business , Director Economy Digital Kominfo , ஜகார்த்தா ராய ,