Live Breaking News & Updates on Indonesia deceased at the time pandemic

Stay updated with breaking news from Indonesia deceased at the time pandemic. Get real-time updates on events, politics, business, and more. Visit us for reliable news and exclusive interviews.

Ratusan Pemuka Agama Islam dan Kristen di Indonesia Meninggal Saat Pandemi COVID-19


Ratusan Pemuka Agama Islam dan Kristen di Indonesia Meninggal Saat Pandemi COVID-19
Kamis, 29 Juli 2021 – 12:03 WIB
Pondok Pesantren Krapyak mengadakan doa bersama bertepatan 100 hari meninggalnya Ibu Hanifah Ali karena COVID-19. (Foto: Supplied)
Sudah lebih dari 84 ribu warga Indonesia meninggal karena COVID. Virus yang tidak pandang bulu ini bisa menyerang siapa saja, termasuk ratusan pemuka agama dari berbagai keyakinan.
ABC Indonesia menghubungi beberapa elemen dari kalangan Islam, Katolik dan Protestan untuk mendapat angka seberapa banyak tokoh agama yang meninggal di masa pandemi COVID dan jika ada dampaknya bagi komunitas mereka.
Sebagai agama mayoritas di Indonesia, jumlah pemuka agama Islam yang meninggal dunia sejauh ini lebih besar dibandingkan agama lainnya.

Indonesia , Indonesian , Rabitah-maahid-islamiyah , Associationa-doctor-nahdlatul-scholars , Movement-come-on-mole , Hundred-leaders-religion-islam , Indonesia-deceased-at-the-time-pandemic , Nahdlatul-scholars , According-to-naidoo , Rabitah-ma-ahid-islamiyah , Doctor-nahdlatul-scholars , இந்தோனேசியா