vimarsana.com

Latest Breaking News On - Jakarta destroy stock vaccine - Page 1 : vimarsana.com

Potensi Hujan Nanti Malam, Berikut Prakiraan Cuaca Semarang Hari Ini dari BMKG Jumat 9 Juli 2021

Potensi Hujan Nanti Malam, Berikut Prakiraan Cuaca Semarang Hari Ini dari BMKG Jumat 9 Juli 2021 Berikut​ prakiraan​ cuaca​ Kota​ Semarang​ pada hari ini, Jumat (9/7/2021), dari​ BMKG melalui Stasiun Meteorologi kelas II Ahmad Yani​ Semarang. Jumat, 9 Juli 2021 11:26 Penulis: Tribun Jateng/Reza Gustav Ilustrasi Prakiraan Cuaca Semarang - Langit terlihat berawan dan jalanan basah usai diguyur hujan di Flyover Jatingaleh, Kota Semarang pada pagi hari. (TRIBUN JATENG/REZA GUSTAV)  Menurut keterangan forecaster BMKG, Gempita Icky Dzikrillah, cuaca akan cerah berawan-berawan. Meskipun demikian, terdapat potensi hujan ringan di Kota Semarang bagian selatan antara sore-awal malam. Sementara itu berdasarkan laman Prakiraan Cuaca, langit diprakirakan akan cerah berawan-berawan pada sepanjang hari namun terdapat potensi hujan ringan di seluruh wilayah pada sekitar pukul 22.00 WIB.

Jadwal Pelayanan Donor Darah PMI Kota Semarang Jumat 9 Juli 2021, Hanya Buka di 1 Lokasi

Jadwal Pelayanan Donor Darah PMI Kota Semarang Jumat 9 Juli 2021, Hanya Buka di 1 Lokasi Berikut ini jadwal pelayanan donor darah PMI Kota Semarang dan sekitarnya, Jumat (9/7/2021). Jumat, 9 Juli 2021 09:46 Penulis: ISTIMEWA Petugas donor darah di UDD PMI Kota semarang mengajak masyarakat berdonor lantaran stok darah kian hari makin menipis.  Pelayanan donor darah di Kota Semarang dan sekitarnya hari ini hanya buka di satu lokasi. Yakni di Bus Keliling Pagi di Jalan Prof Soedharto Tembalang Semarang. Pelayanan buka mulai pukul 08.00 WIB. Layanan tersebut terbuka untuk umum. Untuk donor darah ini, dr Yusti Triwianti selaku Kabag Pelayanan Donor Darah UDD Kota Semarang, memaparkan bahwa ada delapan syarat yang harus dipenuhi pendonor.

Viral 2 Gadis di Blitar Berkelahi Rebutan Pacar di Pinggir Jalan Dipisah Anggota TNI

Viral 2 Gadis di Blitar Berkelahi Rebutan Pacar di Pinggir Jalan Dipisah Anggota TNI Video yang merekam aksi dua remaja putri berkelahi di pinggir jalan viral di media sosial. Jumat, 9 Juli 2021 11:08 Penulis: Detik-detik 2 gadis berkelahi rebutan pacar sampai dipisah anggota TNI  TRIBUNJATENG.COM - Video yang merekam aksi dua remaja putri berkelahi di pinggir jalan viral di media sosial. Video itu diungagh oleh akun Instagram @undercover.id pada Kamis (8/7/2021) hingga viral. Dalam video itu terlihat keributan antara gadis yang memakai baju ungu dan gadis berhijab hitam. Keduanya berante di pinggir jalan, tepatnya di depan gerai minuman kekinian. Warga yang melihat kejadin itupun langsung mendekat dan berusaha melerai keduanya.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.