Live Breaking News & Updates on Jambi Growth

Stay updated with breaking news from Jambi growth. Get real-time updates on events, politics, business, and more. Visit us for reliable news and exclusive interviews.

Pertumbuhan Pembiayaan Cicil Emas dan Gadai Emas di BSI Area Jambi Makin Baik


Pertumbuhan Pembiayaan Cicil Emas dan Gadai Emas di BSI Area Jambi Makin Baik
Berita Bisnis - Keuntungan layanan gadai emas di BSI Mobile ialah nasabah tidak perlu datang ke kantor BSI untuk melakukan gadai emas
Jumat, 30 Juli 2021 15:30
Penulis:
TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pertumbuhan pembiayaan cicil emas dan gadai emas di BSI Area Jambi masih cukup baik di masa pandemi.
“Untuk gadai emas pertumbuhan dikarenakan nasabah memiliki banyak kebutuhan bersifat mendesak seperti bayaran anak masuk sekolah, persiapan lebaran, qurban, dan sebagainya,” ujarnya.
“Sedangkan cicil emas dikarenakan nasabah banyak memiliki dana idle dan mempunyai inisiatif untuk berinvestasi di emas,” tambahnya.
Dikatakannya, keuntungan layanan gadai emas di BSI Mobile ialah nasabah tidak perlu datang ke kantor BSI untuk melakukan gadai emas (pick up service), dan nasabah juga sudah bisa langsung mengetahui jumlah pembiayaan gadai emas yg didapat melalui aplikasi BSI Mobile. ....

Growth Financing Installment Gold , Lien Gold , Land Jambi More Good , Jambi Growth , Piece Of Land Manager ,