vimarsana.com

Latest Breaking News On - Jamik pangkalpinang - Page 1 : vimarsana.com

Masjid Jamik Pangkalpinang Gelar Salat Iduladha, Kapolda Babel Hingga Kapolres Juga Datang

Masjid Jamik Pangkalpinang Gelar Salat Iduladha, Kapolda Babel Hingga Kapolres Juga Datang Sejumlah tempat ibadah di Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung tetap menggelar salat Iduladha. Seperti halnya di Masjid Jamik Pangkalpinang. Selasa, 20 Juli 2021 08:29 Penulis: Sejumlah jemaah saat dilakukan pengecekan suhu sebelum masuk ke dalam Masjid Jami Pangkalpinang, Selasa (20/7/2021).  BANGKAPOS.COM, BANGKA - Hari raya Iduladha bagi umat Islam jatuh pada hari ini, Selasa (20/7/2021). Sejumlah tempat ibadah di Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung (Babel) tetap menggelar salat Iduladha. Seperti halnya di Masjid JamikPangkalpinang. Pantauan di lapangan sejumlah jemaah secara bergiliran datang. Mereka tampak membawa perlengkapan salat seperti sajadah sendiri dari rumah.

Kapolda Pastikan Tak Ada Pengamanan Khusus Perayaan Iduladha di Bangka Belitung, Ini Alasannya

Kapolda Pastikan Tak Ada Pengamanan Khusus Perayaan Iduladha di Bangka Belitung, Ini Alasannya
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Kapolda Babel Apresiasi Penerapan Prokes oleh Pengurus Masjid dan Jemaah Jamik Pangkalpinang

Kapolda Babel Apresiasi Penerapan Prokes oleh Pengurus dan Jemaah Masjid Jamik Pangkalpinang Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, memonitoring sekaligus melaksanakan ibadah salat Iduladha di Masjid Jamik Pangkalpinang. Selasa, 20 Juli 2021 10:29 Penulis: (Bangkapos.com/Cepi Marlianto) Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat (motor Merah) usai memantau sekaligus menunaikan salat Iduladha di Masjid Jamik Pangkalpinang, Selasa (20/7/2021).  Menurutnya, jemaah Masjid Jamik Pangkalpinang sudah taat dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Pagi hari ini kita bisa melaksanakan salat Idul adha berjamaah di Masjid Jami. Alhamdulillah para jemaah saya lihat sudah bisa menerapkan protokol kesehatan semua yang datang menggunakan masker. Bagi yang lupa pihak masjid juga sudah menyiapkan masker, kata dia kepada Bangkapos.com.

Erzaldi: KH Usman Fathan Teladan Bagi Masyarakat, Ulama Karismatik Babel Meninggal Dunia

Erzaldi: KH Usman Fathan Teladan Bagi Masyarakat, Ulama Karismatik Babel Meninggal Dunia KH Usman Fathan tutup usia, Rabu (13/7) pukul 09.30 WIB pagi karena sakit di kediamannya di Jalan Abdullah Addari, Kelurahan Rawa Bangun Kamis, 15 Juli 2021 06:52 Penulis: Bangkapos.com/Cepi Marlianto Gubernur Babel, Erzaldi Rosman bertindak sebagai sopir ambulans yang mengatar jenazah KH Usman Fathan untuk dimakamkan, Rabu (13/7/2021) petang.  BANGKAPOS.COM - Puluhan kendaraan beriring-iringan mengantarkan kepergian ulama karismatik sekaligus tokoh masyarakat Bangka Belitung (Babel), KH Usman Fathan ke peristirahatan terakhir di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jalan Mentok. Suara sirine ambulans pecahkan keheningan Kota Pangkalpinang, Rabu (13/7) sore. KH Usman Fathan tutup usia, Rabu (13/7) pukul 09.30 WIB pagi karena sakit di kediamannya di Jalan Abdullah Addari, Kelurahan Rawa Bangun, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.