Live Breaking News & Updates on Jane concurrent

Stay updated with breaking news from Jane concurrent. Get real-time updates on events, politics, business, and more. Visit us for reliable news and exclusive interviews.

Doakan Mendiang Jane Shalimar, Baim Wong: Percayalah, Akhirat Itu Ada : Okezone Celebrity


“Persiapkan amal ibadah. Jangan menunda-nunda lagi. Teguran Allah sudah sangat jelas bagi umatnya. Hari ini, saya ditegur lagi. Belum cukup semua. Masih kurang. Jangan sampai Allah mengambil saya, ketika keadaan saya belum siap,” tulis Baim lagi.
“Mulailah mengerjakan Puasa. Sayangi Orangtuamu. Minta maaflah kepada mereka. Bagi yang sudah berkecukupan atau yang berlebihan. Sudahlah, cukup, stop. Sudah cukup memperkaya dirinya. Bukan itu yang dihitung nanti,” lanjut bapak satu anak ini.
Menutup postingannya, Baim mengingatkan bagaimana pandemi COVID-19 ini adalah teguran dari Sang Pencipta. “Allah sudah menegur kita dengan Covid ini.. Percayalah.. Akhirat itu ada.. Amal ibadahlah yang kekal,” pungkas Baim.
(LID)

Jakarta , Jakarta-raya , Indonesia , Pray-late-jane , Husband-verhoeven , Jane-concurrent , Read-also , Warning-gods , Care-parents , Never-mind , God-almighty