Live Breaking News & Updates on Jargon exhaust garbage

Stay updated with breaking news from Jargon exhaust garbage. Get real-time updates on events, politics, business, and more. Visit us for reliable news and exclusive interviews.

Jargon Buang Sampah pada Tempatnya Sudah Ketinggalan Zaman


Jargon Buang Sampah pada Tempatnya Sudah Ketinggalan Zaman
Diperbarui 25 Jul 2021, 07:02 WIB
15
Liputan6.com, Jakarta - Persoalan
sampah menjadi perhatian banyak kalangan karena terkait perilaku dan kesadaran. Oleh karena itu, menyelesaikan masalah sampah berarti harus membangun kultur yang benar.
"Yang paling penting, kita bangun kesadaran tentang sampah sejak kecil. Mungkin sejak di dalam rahim sudah kita hembuskan, sampaikan, dan komunikasikan terhadap perilaku dan persoalan sampah," ujar Direktur Pengelolaan Sampah Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Novrizal Tahar, dalam
webinar Ajak Anak Pilih Sampah, Yuk!, Jumat, 23  (23/7/2021).
Baca Juga
Karena itu, menurut Novrizal, masyarakat perlu membangun literasi baru mengenai pengelolaan sampah. "Jadi, literasi-literasi lama, buang sampah pada tempatnya, harus mulai ditinggalkan. Kita harus membangun literasi baru, 'Sampahku, Tanggung Jawabku'," tutur Novrizal.

Indonesia , Jakarta , Jakarta-raya , Management-garbage-ministry-environment-live , Jargon-exhaust-garbage , Place-already-archaic , Jakarta-issue , Invited-child-select-garbage , Responsibilityi-said , Wake-up-consciousness-minimal-garbage-build , Manage-garbage-expensive