Live Breaking News & Updates on Java Compass

Stay updated with breaking news from Java compass. Get real-time updates on events, politics, business, and more. Visit us for reliable news and exclusive interviews.

Dampak Penggunaan Cairan Disinfektan pada Kabin Mobil


Dampak Penggunaan Cairan Disinfektan pada Kabin Mobil
Komentar:
Kompas.com - 19/07/2021, 11:45 WIB
Bagikan:
JAKARTA, KOMPAS.com - Guna menekan penyebaran virus corona atau Covid-19, berbagai daerah melakukan penyemprotan dengan menggunakan cairan disinfektan di jalanan dan fasilitas umum.
Penyemprotan ini dilakukan dengan berbagai cara, seperti contoh di Jawa Tengah, penyemprotan cairan disinfektan di lakukan menggunakan kendaraam water canon brimob.
Sementara untuk di Ibu Kota Jakarta, penyemprotan cairan disinfektan dilakukan mengunakan drone dan spray darat seperti yang dilakukan oleh personel gabungan Pemprov DKI Jakarta beberapa waktu lalu.
Tidak hanya itu saja, para pemilik mobil juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada interior mobil agar kabin tetap steril dan terhindar dari virus Covid-19. ....

Jakarta Raya , Korlantas Ask Society Obedient Emergency Then , Impact Use Fluid Disinfectant , Cabin Cars , Java Middle , Metropolis Jakarta , Provincial Jakarta , Mobility Still High , Driving Toyota , Java Compass , ஜகார்த்தா ராய ,