vimarsana.com

Latest Breaking News On - Ketapan gilimanuk bali - Page 1 : vimarsana.com

Prakiraan​ Cuaca​ Semarang dari BMKG Rabu 30 Juni 2021

Prakiraan​ Cuaca​ Semarang dari BMKG Rabu 30 Juni 2021 Berikut​ prakiraan​ cuaca​ Kota​ Semarang​ pada hari ini, Rabu (30/6/2021), dari​ BMKG melalui Stasiun Meteorologi kelas II Ahmad Yani​ Semarang. Rabu, 30 Juni 2021 09:49 Penulis: Reza Gustav Pradana Penulis: Reza Gustav P TRIBUNJATENG.COM​ -​ Berikut​ prakiraan​ cuaca​ Kota​ Semarang​ pada hari ini, Rabu (30/6/2021), dari​ BMKG melalui Stasiun Meteorologi kelas II Ahmad Yani​ Semarang. Menurut keterangan forecaster BMKG, Gempita Icky Dzikrillah, cuaca pada umumnya akan cerah berawan-berawan. Meskipun demikian, terdapat juga potensi hujan ringan tidak merata di Kota Semarang bagian Selatan antara sore-awal malam. Dari laman Prakiraan Cuaca, langit diprakirakan akan berawan pada sepanjang hari. Wilayah itu yakni Banyumanik, Genuk, Gunungpati, Pedurungan dan Tembalang.

Jadwal Pelayanan Donor Darah PMI Kota Semarang Hari Ini Rabu 30 Juni 2021 Hanya Buka di 1 Lokasi

Jadwal Pelayanan Donor Darah PMI Kota Semarang Hari Ini Rabu 30 Juni 2021 Hanya Buka di 1 Lokasi Berikut ini jadwal pelayanan donor darah PMI Kota Semarang, Rabu (30/6/2021). Rabu, 30 Juni 2021 09:53 Penulis: Reza Gustav Pradana TRIBUNJATENG/HERMAWAN HANDAKA Petugas PMI Kota Semarang melakukan pengambilan darah kepada warga yang datang mendonorkan darahnya dalam peringatan hari donor darah sedunia yang berlangsung di PMI Kota Semarang Jalan Mgr Sugiyopranoto, Senin (14/06/21). Dalam masa pandemi Covid-19 petugas menerapkan physical distancing, cek suhu tubuh dan mewajibkan pendonor mencuci tangan sebelum memasuki ruang donor darah. Akibat dampak meningkatnya kasus Covid-19 yang tinggi di Jawa Tengah stok persediaan darah mulai menipis. Bagi penyitas Covid-19 diharapkan untuk dapat memeneuhi plasma darah konvalesen karena permintaan yang semakin tinggi di Semarang. 

Waspada Potensi Hujan Hari Ini, Berikut Prakiraan Cuaca Jawa Tengah dari BMKG Rabu 30 Juni 2021

Waspada Potensi Hujan Hari Ini, Berikut Prakiraan Cuaca Jawa Tengah dari BMKG Rabu 30 Juni 2021 Berikut prakiraan cuaca dan peringatan dini di Jawa Tengah hari ini, Rabu (30/6/2021), dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG). Rabu, 30 Juni 2021 09:40 Penulis: Reza Gustav Pradana Penulis: Reza Gustav P TRIBUNJATENG.COM - Berikut prakiraan cuaca dan peringatan dini di Jawa Tengah hari ini, Rabu (30/6/2021), dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG). Menurut keterangan forecaster BMKG, Gempita Icky Dzikrillah, cuaca pada umumnya akan cerah berawan-berawan. Meskipun demikian, terdapat potensi hujan ringan-sedang yang tersebar tidak merata di wilayah Jawa Tengah dengan waktu bervariasi. Terdapat juga potensi hujan sedang-lebat di daerah pegunungan bagian barat-tengah antara waktu tersebut.

Detik-detik Evakuasi Remaja Terjebak di Gorong-gorong Selama 7 Jam Karena Kejar Biawak

Detik-detik Evakuasi Remaja Terjebak di Gorong-gorong Selama 7 Jam Karena Kejar Biawak Nasib apes dialami seorang remaja di kawasan Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara yang terjebak di gorong-gorong. Rabu, 30 Juni 2021 10:17 Penulis: Like Adelia Penulis : Like Adelia Bukan karena terjatuh atau kecelakaan, ia terjebak di gorong-gorong karena mengejar biawak. Hal itu diketahui dari video yang diunggah oleh akun @warung jurnalis pada Selasa (29/6/2021). Dalam video itu terlihat sejumlah petugas damkar dan relawan yang sedang melakukan evakuasi pemuda itu. Kemudian petugas turun dan menemukan seorang pemuda yang ada di dalam gorong-gorong. Pemuda yang tidak mengenakan kaos itu sempat tidak mau keluar karena takut diomeli. Pelan-pelan, awas ada besi ucap petugas.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.