Live Breaking News & Updates on Laferrire Destination

Stay updated with breaking news from Laferrire destination. Get real-time updates on events, politics, business, and more. Visit us for reliable news and exclusive interviews.

4 Destinasi Wisata Spektakuler di Haiti, Pantai hingga Air Terjun : Okezone Travel


3. Air Terjun Bassin Bleu
Beralih dari pantai ke air terjun. Salah satu wisata bahari berbentuk air terjun yang sangat terkenal di Haiti adalah Bassin Bleu.
Bassin Bleu adalah air terjun alami yang berada di kawasan perbukitan Jacmel, tak terlalu jauh dari Ibukota Haiti yakni Port-au-Prince.
Keindahan air terjun tersebut tidak main-main! Air nya yang sangat bening dan bersih memungkinkan wisatawan untuk berenang menikmati air sepuasnya. Selain itu, terdapat juga hewan seperti kura-kura yang akan menjadi teman berenang anda.
Air terjun Bassin Bleu di Haiti (viator.com)
Bagi yang hanya ingin menikmati suasana, Bassin Bleu juga sangat cocok mengingat suasana nya yang tenang dan lokasi yang super asri jauh dari keramaian. ....

Destination Tourist Spectacular , Wednesday July , Beach Wrong , Most Beautiful Earthly , Spoil Eye Beach , Leven Beach , Beach Destination , Beauty Beach , Illustration Beach , Heaven Submarine , Worldwide Location Beach , Cataract Switch , Region Hills , Capital Haiti , Water Her , Illustration Cataract , Laferrire Destination , Region Mountains , Peak Fort , புதன்கிழமை ஜூலை , கடற்கரை இலக்கு ,