Live Breaking News & Updates on Last maimunah

Stay updated with breaking news from Last maimunah. Get real-time updates on events, politics, business, and more. Visit us for reliable news and exclusive interviews.

Tamu Mulia Penghapus Dosa 2 Tahun Akan Tiba


Tamu Mulia Penghapus Dosa 2 Tahun Akan Tiba
Agama | Saturday, 17 Jul 2021, 09:24 WIB
Masa pandemi kali ini yang pada bulan Dhulhijjah 1442 H bertepatan pada bulan Juli 2021 pemerintah menerapkan PPKM. Darurat yang bertujuan untuk menghalau laju penyebaran COVID-19. Tentunya demi kemaslahatan bersama harus kita sambut dengan penuh ketaatan. Namun ditengah badai COVID-19 ini akan ada tamu istimewa buat kaum muslimin. Tamu apakah itu?
Tamu itu akan datang pada hari Senin tanggal 9 Dhulhijjah 1442 atau 19 Juli 2021. Mari kita sambut tersebut dengan suka cita. Semoga kita termasuk dalam umat yang Allah Ta'ala diampuni dosanya selama 2 tahun. Aamin.
Tamu itu adalah hari Arafah -9 Dzulhijjah- dimana hari itu adalah hari yang mulia saat di mana datang pengampunan dosa dan pembebasan diri dari siksa neraka. Tentunya untuk mendapatkan pengampunan dosa ada syarat dan ketentuannya . Untuk syarat dan ketentuannya tentunya sangat mudah yaitu pada hari tersebut disyari atkan amalan yang mulia yaitu puasa. Tentunya puasa ini disunnahkan bagi mereka yang tidak melaksanakan ibadah haji.

Majmu-fatawa , Ibn-taymiyyah , Arafat-hijjah , Fasting-arafat , Fasting-arofah , Fasting-asyuro , Priest-shafi , Shafi-yeah , Then-umm , Maimunah-radi , Last-maimunah