Live Breaking News & Updates on Manufacturer coffin

Cerita Pembuat Peti Mati, Beralih Pekerjaan karena Terdampak Pandemi hingga Bantu Berdayakan Warga

Cerita Pembuat Peti Mati, Beralih Pekerjaan karena Terdampak Pandemi hingga Bantu Berdayakan Warga
kompas.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from kompas.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Cidadap , Jawa-barat , Indonesia , Ciumbuleuit , Banten , Bandung , Jakarta , Jakarta-raya , Enforcement-restriction-activities-society , Story-maker-coffin , Switch-work

Pesanan Meningkat, Produsen Peti Mati di Bojonegoro Kewalahan


Sabtu, 10 Juli 2021, 13:30 WIB
Reporter : Tulus Adarrma
Sejumlah pekerja sedang memproduksi peti jenazah di Desa Bakung Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro.
Bojonegoro (beritajatim.com) – Salah satu produsen peti jenazah Abdul Mustajib Desa Bakung Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro merasa kewalahan dengan permintaan barang yang semakin tinggi. Setiap hari kekuatan produksi hanya mampu membuat 20 biji, harus mengirimkan peti jenazah ke berbagai rumah sakit.
Abdul Mustajib mengatakan, permintaan peti jenazah itu selain dari rumah sakit yang ada di Bojonegoro juga dari beberapa rumah sakit luar daerah. Setiap hari dia mengirimkan peti jenazah sesuai kemampuan produksi. “Permintaan (peti jenazah) akhir-akhir ini meningkat,” ujarnya, Sabtu (10/7/2021).
Banyaknya permintaan tersebut membuatnya kewalahan. Beberapa instansi yang memesan peti jenazah itu jumlahnya langsung banyak. Termasuk dari instansi yang berasal dari luar daerah. “Setiap hari saya kirim, tapi kalau berapa jumlah yang terpakai saya kurang tahu,” ungkapnya.

Skanor , Jawa-timur , Indonesia , Teams-group-task-handling-districts , Border-increased , Manufacturer-coffin , Everyday-her , கனோர் , ஜவ-டைமூர் , இந்தோனேசியா ,