vimarsana.com

Latest Breaking News On - Minister ask society - Page 1 : vimarsana.com

Mendagri Minta Masyarakat tak Panik dengan PPPK Darurat

Pemerintah mengatur agar pelaksanaan kegiatan pada sektor nonesensial diberlakukan 100 persen WFH atau bekerja dari rumah. Pelaksanaan kegiatan belajar mengajar dilakukan secara daring/online. Meski demikian, pelaksanaan kegiatan pada sektor kritikal seperti energi, kesehatan, keamanan, logistik dan transportasi, industri makanan, minuman dan penunjangnya, petrokimia, semen, objek vital nasional, penanganan bencana, proyek strategis nasional, konstruksi, utilitas dasar (listrik dan air), serta industri pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat sehari-hari tetap berjalan normal 100 persen. Namun dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan ketat. Sementara itu, supermarket, pasar tradisional, toko kelontong, dan pasar swalayan yang menjual kebutuhan sehari-hari, dibatasi jam operasionalnya sampai pukul 20.00 waktu setempat. Dengan kapasitas pengunjung 50 persen. Sedangkan, apotek dan toko obat dapat buka selama 24 jam. Masyarakat tidak perlu berbondong-bondong datang, kata Tito.

PPKM Darurat Siap Diterapkan, Mendagri Minta Masyarakat jangan Panik

PPKM Darurat Siap Diterapkan, Mendagri Minta Masyarakat jangan Panik “Agar masyarakat tidak menjadi panik, karena dengan adanya pembatasan sampai 100% working from home, untuk kesiapan logistik, kesiapan makanan-minuman Jumat, 2 Juli 2021 11:25 Penulis: Mendagri, Muhammad Tito Karnavian.  “Agar masyarakat tidak menjadi panik, karena dengan adanya pembatasan sampai 100% working from home, untuk kesiapan logistik, kesiapan makanan-minuman, itu sebetulnya tidak menjadi masalah,” kata Mendagri dalam keterangan persnya, Kamis (1/07/2021).  Laporan Fikar W Eda | Jakarta SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian meminta masyarakat tak panik dan tetap mematuhi imbauan Pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan. Hal itudisampaikan  sehubungan dengan akan segera diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Pulau Jawa dan Bali pada 3 hingga 20 Juli 2021. 

Jelang Idul Adha, Disdagkop Pidie Jaya Gelar Pasar Murah, Catat Jadwal dan Lokasinya

Jelang Idul Adha, Disdagkop Pidie Jaya Gelar Pasar Murah, Catat Jadwal dan Lokasinya Kegiatan pasar murah menjelang hari raya Idul Adha 1442 H tahun ini dilakukan di empat kecamatan di Kabupaten Pidie Jaya. Jumat, 2 Juli 2021 12:07 Penulis: hand over dokumen pribadi Kepala Diperidakop dan UKM Pidie Jaya, Rizal Fikar ST MM, bicara soal pasar murah jelang Idul Adha, Jumat (2/7/2021)  SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Dua pekan  menjelang puncak Hari Raya Idul Adha 1442 H,  Dinas Perdagangan dan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop UKM)  Pidie Jaya menggelar pasar murah di empat titik terhitung sejak 5 sampai 9 Juli. Kepala  Disdagkop dan UKM Pijay,  Rizal Fikar ST MM SE kepada Serambinews.com,  Jumat (2/6/2021) mengatakan, kegiatan pasar murah menjelang hari raya Idul Adha 1442 H tahun ini dilakukan di empat titik atau Kecamatan.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.