vimarsana.com

Latest Breaking News On - Now consortium business - Page 1 : vimarsana.com

DPD RI Dukung Substitusi Tepung Terigu dengan Ubi Kayu

Rabu 14 Jul 2021 11:12 WIB Red: Hiru Muhammad Kementerian Pertanian (Kementan) bersama pemerintah Kabupaten Banjarnegara fokus mendorong pengembangan diversifikasi komoditas ubi kayu melalui sistem korporasi. Foto: Kementan Ubi kayu memiliki potensi besar dalam industri produk makanan nasional. REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA Anggota Komite II Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI utusan Sumatera Barat, Emma Yohanna mendukung upaya Kementerian Pertanian (Kementan) dalam mengembangkan makanan lokal, terutama produk olahan yang berbahan dasar ubi kayu sebagai makanan lokal sehat dan berkualitas. Menurut Emma, sejauh ini ubi kayu memiliki potensi besar dalam industri produk makanan nasional. Selain sehat, makanan ini juga memiliki cita rasa tinggi yang bisa diolah menjadi berbagai macam produk siap saji.

Komite II DPD RI Dukung Kementan Substitusi Tepung Terigu dengan Ubi Kayu

Komite II DPD RI Dukung Kementan Substitusi Tepung Terigu dengan Ubi Kayu Diperbarui 14 Jul 2021, 10:33 WIB 16 Panen ubi kayu oleh jajaran Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Gunungkidul yang dipimpin langsung Bambang Wisnu Broto. (Dok Kementan) Liputan6.com, Jakarta Anggota Komite II Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI utusan Sumatera Barat, Emma Yohanna mendukung upaya Kementerian Pertanian (Kementan) dalam mengembangkan makanan lokal, terutama produk olahan yang berbahan dasar ubi kayu sebagai makanan lokal sehat dan berkualitas. Menurut Emma, sejauh ini ubi kayu memiliki potensi besar dalam industri produk makanan nasional. Selain sehat, makanan ini juga memiliki cita rasa tinggi yang bisa diolah menjadi berbagai macam produk siap saji.

Senator asal Sumbar Dukung Kementan Ganti Tepung Terigu dengan Ubi Kayu

Rabu, 14 Juli 2021 10:27 Reporter : Haris Kurniawan terigu. ©2012 Merdeka.com Merdeka.com - Anggota Komite II Dewan Perwakilan Daerah (DPD) utusan Sumatera Barat, Emma Yohanna mendukung upaya Kementerian Pertanian (Kementan) dalam mengembangkan makanan lokal, terutama produk olahan yang berbahan dasar ubi kayu sebagai makanan lokal sehat dan berkualitas. Menurut Emma, sejauh ini ubi kayu memiliki potensi besar dalam industri produk makanan nasional. Selain sehat, makanan ini juga memiliki cita rasa tinggi yang bisa diolah menjadi berbagai macam produk siap saji. Sekarang Konsorsium Bisnis di Minangkabau (Sumatera Barat) memulai membuat Mie Minangkabau yang semua bahan bakunya terdiri dari Mocaf (Singkong), ujar Emma, Selasa (13/7).

Komite II DPD RI Dukung Upaya Kementan Kembangkan Makanan Lokal Sumbar

Komite II DPD RI Dukung Upaya Kementan Kembangkan Makanan Lokal Sumbar
pikiran-rakyat.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from pikiran-rakyat.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.