Live Breaking News & Updates on Package groupa it

Stay updated with breaking news from Package groupa it. Get real-time updates on events, politics, business, and more. Visit us for reliable news and exclusive interviews.

Jawa Barat salurkan bantuan obat dan vitamin bagi penderita COVID-19


Jawa Barat salurkan bantuan obat dan vitamin bagi penderita COVID-19
Jumat, 9 Juli 2021 09:15 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menunjukkan paket bantuan obat-obatan dan vitamin yang akan disalurkan kepada penderita COVID-19 yang menjalani isolasi mandiri di Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat di Kota Bandung, Kamis (8/7/2021). (ANTARA/HO-Humas Pemprov Jabar)
Bandung (ANTARA) - Pemerintah Provinsi Jawa Barat mulai menyalurkan bantuan obat dan vitamin bagi penderita COVID-19 yang menjalani isolasi mandiri.
"Curhatan warga selama ini yaitu konsultasi dan obat yang susah dan sebagainya, kita selesaikan dengan sistem yang kita punya di Pikobar,” kata Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sebagaimana dikutip dalam siaran pers pemerintah provinsi di Bandung, Jumat.

Bandung , Jawa-barat , Indonesia , Relief-package-group , Package-groupa-it , Center-information , Java-west , Government-province-java-west-start , Government-province-java-west , Package-group , Coordination-java-west