Live Breaking News & Updates on Party Abbot

Stay updated with breaking news from Party abbot. Get real-time updates on events, politics, business, and more. Visit us for reliable news and exclusive interviews.

Warga Israel Berpesta, Rayakan Lengsernya Pemerintahan Netanyahu : Okezone News


Ada pemandangan yang kontras di Yerusalem.
Di luar Kediaman resmi Perdana Menteri, di mana Netanyahu mungkin menghabiskan malam terakhirnya setelah 12 tahun berkuasa, uluhan pendukung Netanyahu mengibarkan bendera dan menyanyikan kami mencintaimu.
Yang lain meneriakkan Aib bagi pemerintah Hamas dan Abbas, mengacu pada pemimpin Partai Ra am Mansour Abbas, yang bergabung dengan koalisi perubahan untuk menggulingkan Netanyahu.
Sebelumnya, ratusan Zionis religius dan Yahudi ultra-Ortodoks berkumpul di Tembok Barat di Yerusalem untuk meniup terompet dan memanjatkan doa menentang pemerintah yang akan datang.
Sebagaimana diberitakan, Israel pada Minggu meresmikan pemerintahan baru yang dibentuk oleh koalisi partai-partai oposisi dan menempatkan Naftali Bennett sebagai perdana menteri baru. ....

Israel General , Party Abbot , Downfall Administration Netanyahu , Residents Israel Partying , Celebrate Downfall Administration Netanyahu , New Israel , Premier Netanyahu , Hall The City , Outside Residence , Wall West , Orthodox Israel , Naftali Bennett , Etanyahu Digulingkan , Benjamin Netanyahu , இஸ்ரேல் ஜநரல் , புதியது இஸ்ரேல் , மரபுவழி இஸ்ரேல் ,