Live Breaking News & Updates on Percent society indonesia increasingly religious since pandemic

Stay updated with breaking news from Percent society indonesia increasingly religious since pandemic. Get real-time updates on events, politics, business, and more. Visit us for reliable news and exclusive interviews.

Survei Kemenag: 81 Persen Masyarakat Indonesia Semakin Religius Sejak Pandemi Covid-19


Nurul Khadijah
Ilustrasi warga berdoa di pemakaman khusus jenazah Covid-19. /Antara/Fakhri Hermansyah
PIKIRAN RAKYAT - Memasuki tahun kedua pandemiCovid-19, angka kasus aktif di Indonesia pun masih mengalami naik turun.
Belum diketahui kapan wabah ini akan berakhir, akan tetapi pemerintah dan masyarakat tentunya optimis dunia akan pulih dan Indonesia akan bangkit dari semua dampak yang ditimbulkan pandemi ini.   
Pada masa pandemiCovid-19, survei dilakukan Puslitbang Bimas Agama dan Layanan Keagamaan Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama (Kemenag) dan menunjukkan temuan terkait meningkatnya religiositas masyarakat di masa pandemi.
Hal ini disampaikan Kepala Balitbangdiklat Kemenag, Achmad Gunaryo. Menurutnya, tingkat religiositas masyarakat Indonesia secara umum meningkat, terlebih di masa Pandemi Covid-19.

Indonesia , Assembly-discussion-policy , Rd-centers-guidance-religion , Service-religious-body , Training-ministry-religion , Percent-society-indonesia-increasingly-religious-since-pandemic , Us-do , Mind-folk-entered , According-to-him , Read-also , Check-fact

Sumarno Kritis, Elsa Ingin Tinggalkan Nino karena Ricky? Ikatan Cinta Jumat, 23 Juli 2021


Mutia Yuantisya
Ikatan Cinta 23 Juli 2021. /vidio.com
PIKIRAN RAKYAT – Sinetron Ikatan Cinta masih setia menemani istirahat malam penonton setianya dengan cerita yang menarik dengan kehadiran pemeran baru untuk lebih menghidupkan cerita yang berfokus pada kasus pembunuhan Roy.
Malam ini, Kamis, 22 Juli 2021, Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang di layar televisi RCTI pukul 20.00 WIB akan menayangkan usaha Elsa untuk membungkam Sumarno.
Lantaran tak ingin Sumarno membongkar rahasianya kepada Aldebaran dan Andin lantas Elsa pun berniat celakai Sumarno agar hidupnya tidak hancur dan pengorbanan Mama Sarah tidak sia-sia.
Elsa mecoba membunuh Sumarno dengan mengikat selang oksigen. Ia meminta maaf kepada Mama Sarah karena melanggar janjinya untuk tidak mencelakai orang lain.

Indonesia , Percent-society-indonesia-increasingly-religious-since-pandemic , Sumarno-critical , Wanted-left , Bond-love-friday , Mind-folk , Soap-opera-bond-love , Read-also , இந்தோனேசியா , ரெட்-மேலும் ,