Live Breaking News & Updates on Personnel combined spray fluid disinfectant

Personel Gabungan Semprotkan Cairan Disinfektan di Pamekasan


“Giat ini dalam rangka mengantisipasi sekaligus mencegah penyebaran virus corona, khususnya di kabupaten Pamekasan. Kita lakukan di sejumlah perkantoran di Pamekasan,” kata salah satu personil Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pamekasan, Pilar.
Sebelumnya Bupati Pamekasan, Badrut Tamam juga menyampaikan komitmennya untuk menekan angka Covid-19 di daerah yang dipimpinnya. “Kami bersama jajaran Forkopimda Pamekasan, memiliki komitmen yang kuat untuk terus menekan laju Covid-19. Berbagai upaya terus kami lakukan agar penyebaran virus ini bisa ditekan dan tentunya segera berakhir,” ungkapnya.
Berbagai upaya tersebut di antaranya mulai dari gelar pasukan, memusatkan tempat-tempat isolasi, penambahan tempat tidur ruang isolasi, kesiapan tenaga medis hingga kesiapan vaksinator untuk percepatan vaksinasi. “Jadi kami bersama Forkopimda berkomitmen menekan laju Covid-19, sehingga tidak terjadi ledakan lagi,” tegasnya.

Salim-pamekasan , Office-on-pamekasan , Office-on-region , Teams-task-force-handling-pamekasan , Office-bakesbangpol-pamekasan , Office-bakorwil-madura , Enforcement-restriction-activities-society , A-office-on-region , Personnel-combined-spray-fluid-disinfectant , Body-prevention , Disaster-area , Previously-regent-pamekasan