Live Breaking News & Updates on Police Arrogant

Stay updated with breaking news from Police arrogant. Get real-time updates on events, politics, business, and more. Visit us for reliable news and exclusive interviews.

Temui Polisi Arogan saat Tangani Covid-19, Kabareskrim: Laporkan, Masyarakat Jangan Takut


Temui Polisi Arogan saat Tangani Covid-19, Kabareskrim: Laporkan, Masyarakat Jangan Takut
Dipublikasikan pada 23 Juli 2021.
Bisa didengarkan.
JAKARTA - Anggota Polri dilarang arogan dalam penanganan COVID-19. Masyarakat diminta jangan takut untuk melaporkan ulah polisi arogan.
Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto menginstruksikan ke seluruh jajarannya untuk mengawal dan mengamankan penyerapan belanja modal di Provinsi, Kabupaten, dan Kota.
Dalam penanganan Pandemi COVID-19, masih banyak provinsi yang ragu untuk menyerap anggaran dan belanja modal. Sebab itu, jajaran Reskrim diminta untuk betul-betul bijaksana dalam menangani perkara terkait dengan hal tersebut.
Baca Juga:
“Apabila ada kesalahan sedikit agar disikapi dengan bijaksana, yang terpenting ekonomi negara berputar anggaran dapat diserap seluruhnya dengan baik. Pengawasan dan pengamanan penyerapan anggaran ini bisa bekerjasama dengan Forkopimda dan Kementerian/Lembaga,” ujar Agus da ....

Office Rector University Indonesia , Health Hem Supari , Police Arrogant , Society Do Not Fear , Enforcement Restriction Activities Society , Met Police Arrogant , Number Year , Chairman Indonesia , Nahdlatul Scholars , Members The Police , Atomic Number , Republic Indonesia , Director Executive Minister Of Finance Mulyani , Programs Family Expectations , Minister Of Health Hem Supari , அணு எண் , குடியரசு இந்தோனேசியா ,